Diwanna Ericha | MataMata.com
Febby Carol, kakak Virgoun (instagram/febbycarol_)

Matamata.com - Natal menjadi momen perdamaian antara Eva Manurung dengan putrinya, Febby Carol. Bahkan kakak dari penyanyi Virgoun itu mulai melunak hingga mengucapkan maaf pada sang ibu di momen Natal.

Hal itu membuat hubungan Eva dan Febby yang sempat merenggang pun ikut membaik. Bahkan derai air mata mewarnai momen bahagia tersebut.

Eva pun mengatakan bahwa sebagai ibu, ia tentu menyayangi anak-anaknya. Ia bahkan tak sungkan untuk mengucapkan maaf pada anak-anaknya

“Walaupun mami seperti ini bukan berarti mami nggak menyayangi kalian, nggak mengasihi kalian, ya apapun itu mami minta maaf sama kalian semuanya," ujar Eva Manurung, di kutip dari tayangan Rumpi pada Jumat, (29/12/2023).

Sebelumnya, Febby mengaku bahwa dirinyalah yang menghubungi Eva terlebih dahulu untuk meminta maaf.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

"Apapun yang terjadi memang di keluarga kita kalo Natal itu, apalagi yang kecil sama yang tua udah pasti sungkem, apapun yang terjadi di derasnya persoalan, permasalahan, Mam, merry christmas, i am really sorry," ujar Febby Carol.

Saat meminta maaf pada sang ibu, Febby pun mengaku sulit membendung air matanya. Bahkan, ia pun tak ragu untuk mengucapkan perasaan sayangnya pada sang ibu.

"Apapun yang terjadi, mami tetap orang tuaku, dan aku sayang sama mami sampai kapanpun," ucap Febby Carol.

Load More