Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Perseteruan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo imbas keretakan rumah tangga keduanya tampaknya makin memanas. Bahkan keduanya sampai saling melempar sindiran di media sosial masing-masing.

Dalam unggahan di Instagram Storiesnya, Okie Agustina menyinggung soal rezeki suami yang mengkhianati istri akan ditutup oleh Tuhan.

"Buatmu yang mempunyai kekasih simpanan, nikmati nafsu bersama kekasih nakalmu. Tapi satu yang harus diingat! Rezekimu akan tertutup oleh kesedihan istrimu yang tulus mencintaimu," bunyi keterangan dalam video yang diunggah Okie Agustina dalam Instagram Storiesnya dikutip pada Sabtu, (30/12/2023).

Tak hanya itu, Okie Agustina juga mengunggah kutipan soal wanita yang jadi selingkuhan merupakan pembohong.

"Bagaimana tidak buruk, dia meninggalkan suaminya untuk berselingkuh denganmu. Memangnya siapa kamu? Suaminya saja yang sudah menemaninya tahunan saja dia bohongi, apalagi kamu," keterangan unggahan Okie Agustina.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo melalui unggahan di Instagra Storiesnya membagikan sebuah nasihat mengenai belajar ikhlas dalam menerima kenyataan hidup.

"Orang yang hidupnya tenang adalah orang yang hidupnya sewajarnya, ikhlas menerima kenyataan, Tidak memaksakan di luar kemampuan dan tidak pernah iri dengki dengan apa yang dimiliki orang lain," bunyi nasihat bijak yang dibagikan oleh Gunawan dalam unggahan di Instagram Storiesnya.

Namun tak diketahui apakan keduanya memang saling melempar sindiran atau hanya sekedar membagikan nasihat dalam menghadapi bahtera rumah tangga. Seperti diketahui, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah dalam proses perceraian.

Load More