Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
pesta ulang tahun Bilqis, anak Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Putri tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak baru saja berulang tahun ke-10 pada Sabtu (30/12/2023).

Menjalankan peran sebagai orangtua tunggal, Ayu mengaku bangga bisa mengasuh putrinya yang kini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan pintar.

Ayu Ting Ting menggelar acara ulang tahun Bilqis dengan cukup sederhana, yang hanya dihadiri keluarga besar dan teman dekat. Di acara tersebut, Ayu bersama Bilqis dan keluarga kompak mengenakan kaos berwarna hijau.

Baca Juga:
Cium Ayu Ting Ting Sembarangan, Boy William Kena Ulti: Baper Nanti Anak Orang!

"Ini persiapannya tiga hari. Karena saya punya EO sendiri, punya adik saya. Ini mendadak, saya bilang gimana caranya gue enggak mau tahu, harus ada (sesuai keinginan Bilqis). Ternyata kilat banget, cepat banget, souvenir sudah jadi," kata Ayu Ting Ting, mengutip YouTube Instens Investigasi yang diunggah Sabtu (30/12/2023).

Bilqis sendiri lahir pada 28 Desember 2023. Tepat di hari H, Ayu Ting Ting sempat memberikan kejutan ulang tahun ke sang putri. Namun kejutan tersebut malah membuat Bilqis kesal.

"Itu dia bete nangis. Karena kejutannya di pom bensin. Ya habis gimana, di tol enggak ada apa-apa, mau enggak mau di pom bensin. Dia mikirnya kita akan kasih surprise di mana. Tapi pas kita kasih kado, dia senang," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ungkap Sosok Pencipta Nama Panggungnya, Ternyata Awalnya Bernama Ayu Debita

Ayu Ting Ting pun kemudian mengungkap kado yang diberikan untuk Bilqis. Menurut bintang Lapor Pak! ini, ia memberikan sebuah ponsel yang sudah lama diinginkan sang putri.

"Dari tahun lalu dia minta HP. Kan memang kemaren juga dia sudah makin pintar, ya udah saya izinin. Ayah tadi kasih, kakeknya kasih uang, neneknya juga sama kayak saya, HP, sama kue," imbuh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting-Ting bersama Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting kemudian berkaca-kaca ketika ditanya soal perasannya melihat sang putri kini sudah berusia 10 tahun.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kaget, Rina Nose Ngaku Hobi Makan Di Kamar Mandi

Selain bangga dengan Bilqis, pedangdut 31 tahun ini juga bersyukur karena bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

"Enggak terasa ya, mungkin apa ya, suka dukanya sudah saya lalui. Alhamdulillah saya bisa menjadi seorang ibu sekaligus jad ayah untuk Bilqis. Bilqis tumbuh alhamdulillah jadi anak yang saya harapkan, ya sehat, pintar, ceria, sayang sama saya. Anaknya cool, tapi bentuk perhatiannya ada. Seneng, saya bersyukur," tutur Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ramai Dibela Usai Dikritik Sarah Sechan soal Adab, Netizen Kesal: Coba Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 20 hari karena perseteruan kedua keluarga.

Namun berselang lima bulan pernikahan, atau tepatnya pada 28 Desember 2013, Ayu Ting Ting melahirkan putrinya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Enji sempat meragukan kalau Bilqis adalah putrinya, dan hal itu yang membuat Ayu sakit hati dan tak mengizinkan mantan suaminya untuk bertemu dengan putrinya.

Load More