Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Gunawan Dwi Cahyo mengklaim bahwa dirinya telah meminta maaf kepada anak-anak terkait persoalan rumah tangganya dengan Okie Agustina yang berujung perceraian.

Pesepak bola ini mengaku meminta maaf karena merasa sudah mengecewakan Okie Agustina.

Tak hanya ke anak-anak, Gunawan juga meminta maaf kepada Okie Agustina.

Baca Juga:
Okie Agustina Sentil Soal Wanita Jadi Selingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo Gercep Bahas Keikhlasan

"Meminta maaf sama Okie sendiri dan pastinya ke anak-anak saya minta maaf nggak bisa jaga mama dan mungkin saya tidak bisa jadi suami yang baik, tapi saya akan jadi bapak yang baik nantinya," sambungnya.

Terakhir, Gunawan turut mendoakan Kiesha dapat menjadi seorang publik figur yang baik.

Gunawan Dwi Cahyo hadiri sidang cerai perdanaya dengan Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Saya hanya bisa mendoakan semoga Kiesha nanti ke depannya jadi publik figur yang bisa mencontohkan ke orang-orang hal-hal yang positif dan tidak membuat yang negatif di masyarakat," jelasnya.

Baca Juga:
Akan Digelar 2024, Sidang Putusan Cerai Okie Agustina Dan Gunawan Dwi Cahyo

Seperti diketahui, proses cerai Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina masih terus bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Keretakan rumah tangga mereka berawal dari adanya isu orang ketiga. Awalnya foto Gunawan ketahuan sedang berjalan dengan seorang perempuan beredar di media sosial.

Gunawan sempat mengklarifikasinya foto tersebut. Dia mengakui bila di dalam foto tersebut adalah dirinya. Namun dia membantah perempuan tersebut adalah selingkuhannya.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Jadi Saksi di Sidang Cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Load More