Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Fuji Pakai Gaun Putih. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Sosok Gonzalo Algazali belakangan ini disorot publik karena rumorkedekatan dengan Fuji. Sang ibu, Citra Insani yang juga dikenal sebagai pengusaha skincare asal Makassar nampaknya sangat ingin anaknya, berjodoh dengan Fuji.

Setelah sebelumnya koar-koar dirinya adalah ketua fanbase Gofu, Citra Insani kembali berandai-andai bahwa Fuji adalah jodoh anaknya, Gonzalo Algazali kelak.

Citra Insani menyeletuk hal tersebut ketika membaca komentar netizen yang menilai wajah Gonzalo Algazali dan Fuji ada kemiripan.

Baca Juga:
Fuji Idap Gangguan Mental ADHD, Jalan Suka Nabrak hingga Gampang Lupa Taruh Barang

"Gonzalo mirip Fuji, iya ya. Kayaknya jodoh itu ya," kata Citra Insani sambil membaca komentar netizen dan tertawa dilansir dari TikTok @cahaya.marcela6, Sabtu (30/12/2023).

Tak hanya itu, Citra Insani yang sudah menganggap Fuji sebagai calon menantunya juga bercerita sudah pernah mengundang anak Haji Faisal itu ke rumahnya di Mekkah.

Bahkan, bos skincare Makassar ini juga mempersilahkan Fuji mengajak orangtuanya agar mereka bisa berkenalan. Namun, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu belum sempat berkunjung ke rumahnya di Mekkah.

Baca Juga:
Ketawa usai Buang Ingus yang Nempel di HP, Fuji Dicap Jorok: Artis Kematian Kelakuannya, Gak Beretika!

"Bun kapan undang menantu ke Mekkah? Saya sudah undang, dia belum siap mungkin, sibuk mungkin. Sekalian sama mamaknya kalau mau supaya kita bisa kenal," ujar Citra Insani.

Meskipun Citra Insani tidak menjelaskan siapa menantu yang dimaksudnya tersebut, tetapi ibu Gonzalo Algazali ini kembali menceritakan dirinya telah mengundang Fuji ke Mekkah.

Fuji dan Gonzalo Algazali (Instagram/@fuji_an dan @gonzalo.algazali)

Tak hanya itu, Citra Insani juga langsung mengiyakan dan mengamini komentar netizen yang meyakini anaknya dan Fuji akan berjodoh, bila restu orangtua menyertai.

Baca Juga:
Didiagnosis Punya Penyakit Mental, Fuji Utami Ceritakan Gangguan yang Sering Dialami: Sering Nabrak dan Lupa Taruh Barang

"Semua akan berjodoh kalau restu orangtua menyertai, iya Insya Allah. Eh kenapa keceplosan aku," ujar Citra Insani sambil tertawa.

Citra Insani juga tak masalah candaannya soal dirinya sebagai ketua Gofu dianggap serius oleh warganet. Sebab, ia meyakini hal tersebut tetaplah doa baik.

"Saya enggak apa-apa kan bercanda (dianggap ketua Gofu), tapi kalau dianggap serius juga nggak apa-apa. Itu semua kan doa," ujar Citra Insani.

Baca Juga:
Idap ADHD, Atta Halilintar Sematkan Doa Untuk Fuji

Pemotretan Terbaru Fuji Pakai Gaun Putih. (Instagram/fuji_an)

Namun, Citra Insani kebingungan bila satu Makassar menyetujui hubungan Gonzalo Algazali dan Fuji. Salah satu hal yang membuatnya bingung adalah menampung tamu undangan bila mereka benar berjodoh dan menikah.

Sebelumnya, Citra Insani juga menyebut ibu Fuji, Dewi Zuhriati sebagai besan. Saat itu, ibu tiga anak ini diminta mencoba sambal mama Fuji, tetapi ia ingin mengubah nama dagangan Dewi Zuhriati tersebut sebagai "sambal besan".

Load More