Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Artis Kabur dari Rumah (instagram/arumibachsin_94)

Matamata.com - Arumi Bachsin sudah semakin jarang tampil di layar kaca sebagai aktris. Kehidupannya kini lebih berfokus pada keluarganya dan menemani sang suami, Emil Dardak yang kini menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Timur.

Menjalani oeran sebagai istri pejabat, Arumi tentunya tetap memperhatikan penampilan. Menariknya, baru-baru ini penampilan perempuan 29 tahun tersebut disorot lantaran penutup kepala yang dikenakan.

Ya, Arumi memang memiliki gaya berpakaian yang khas selama menjadi istri pejabat publik. Tiap kali tampil di acara-acara sebagai istri pejabat, dirinya akan mengenakan kain penutup di kepala.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Mendadak Curhat Kelakuan Emil Dardak: Saya Sibuk Belanja, Dia Malah Sibuk

Kain tersebut kemudian dilengkungkan di depan dada bak mengenakan hijab. Hanya saja bagian rambut dan leher ibu tiga anak ini tetap terlihat.

Tentunya penampilannya pun mencuri perhatian publik.

Baca Juga:
Arumi Bachsin dan Emil Dardak Mukbang di Warung

Hadir dengan busana PKK warna biru, ia memadukan baju lengan panjang tersebut dengan kain penutup kepala warna senada. Arumi juga mengenakan kacamata untuk mempercantik penampilannya.

Dalam unggahan pribadinya di Instagram, Arumi tampak tengah hormat ke bendera. Dirinya juga membagikan potret tatkala sedang berinteraksi dengan para ibu-ibu lain.

Meski sudah biasa mengenakan penutup kepala namun tetap saja bermunculan warganet yang menyinggung mengenai cara 'berhijab' Arumi tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram lambehofficial yang membagikan ulang foto-foto Arumi di acara tersebut.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Digeruduk usai Kantor Emil Dardak Digeledah KPK: Titip Sandal Dulu

"Smoga rambutnya mkin tertutup, yakinlah hijab yg sempurna mampu melindungi dari panas matahari n pnasnya api di akherat," komentar seorang warganet.

Arumi Bachsin Saat Jadi Ibu Wagub Jatim, Pakai Kerudung Khas Pejabat (YouTube)

Namun ada pula yang menganggap bila kain di atas kepala Arumi bukanlah hijab melainkan hanya untuk aksesoris.

"Bukan hijab kali, aksesoris fashion aja," sahut salah satu warganet.

Baca Juga:
10 Potret HUT Pernikahan ke-9 Arumi Bachsin dan Emil Dardak, Penuh Haru

"Dari dulu itu kan ciri khasnya ibu arumi," timpal warganet lain.

"Cantik koq,dia bukan berhijab cm tampil lebih sopan aja dgn berkerudung," tambah warganet yang berbeda,

Load More