Ade Wismoyo | MataMata.com
Syahrini dan Nagita Slavina. (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad keluarganya merayakan pergantian tahun di Eropa. Bersama kedua putranya, pasangan ini menjadikan London sebagai tujuan utama.

Sebelum bertolak ke London, keluarga Sultan Andara ini sempat mampir di Paris, Perancis. Selain liburan, Raffi sekaligus mengurus acara pembukaan restorannya di sana, Le Nusa.

Selepas itu, ia segera pergi ke London bersama keluarga dan para karyawan. Namun bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak mengejutkan publik dengan kemewahan yang dimilikinya.

Baca Juga:
Merasa Liburan di Paris Biasa Saja, Rafathar Terbang Pakai Jet Pribadi ke London untuk Tahun Baruan

Lewat unggahan di Instagram, Raffi ternyata memilih untuk menyewa jet pribadi dari Paris ke London. Konon, ia melakukan itu memenuhi keinginan dari putra sulungnya, Rafathar.

"Holiday. Menutup 2023 untuk Menuju 2024," tulis Raffi Ahmad, dilansir pada Selasa (2/1/2024).

Baca Juga:
Gerah Dengan YouTuber Pamer Jet Pribadi dan Renovasi Rumah 1 Hektar, Cinta Laura Kasih Sentilan

Suasana yang ada di dalam jet pribadi memang dipenuhi dengan rasa bahagia. Namun tampak beberapa orang yang lainnya yang kerepotan dalam mengatur barang.

Pasalnya, kondisi di dalam jet pribadi yang disewa Raffi Ahmad ini tidak sesuai dengan ekspetasi. Selain dinilai sempit, banyak netizen yang mempertanyakan soal bagasi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur Ngajak COD: Bisa Ketemuan di Lampu Merah Pancoran?

Alhasil, ada yang memberikan ejekan kepada Raffi Ahmad. Bahkan ada netizen yang menyebut jet tersebut tidak lebih baik dari bus dari luar Jawa ke Jawa.

Lalu, apakah kondisi di dalam jet pribadi memang seperti itu? 

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa artis lainnya juga gemar menggunakan jet pribadi. Salah satunya adalah menantu konglomerat, Syahrini.

Baca Juga:
Begini Wujud Diduga Jet Pribadi yang Dijual Raffi Ahmad Rp400 M, Netizen Ngelantur: Takut Ditilang, Nggak Ada Spion

Momen Perayaan Ultah Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

Melalui tayangan lawas di akun TikTok @princessyahrinilovers_27, penampakan jet pribadi yang dipakai Syahrini pernah terungkap ke publik. Luas dari dalam  jet pribadi memang tidak beda jauh dari milik Nagita Slavina.

Meski begitu, ada perbedaan gaya serta pilihan yang diambil oleh kedua wanita ini. Pasalnya, Syahrini tidak meletakkan koper miliknya di dalam jet pribadi.

Hal itu membuat ruangan yang sempit tersebut tetap terlihat luang untuk mereka yang duduk di sana. Sementara beberapa makanan ringan diatur dengan baik di dekat jendela. (Yulia Rosdiana Putri)

Load More