Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Keluarga Nikita Willy di Nihi Sumba (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Aktris Indonesia Nikita Willy kembali memberikan update seputar kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 lalu itu rupanya mengalami problematika yang sama seperti kehidupan rumah tangga pada umumnya.

Baru-baru ini, Nikita Willy mengungkapkan kekesalannya terkait tingkah sang suami yang dinilai teledor dan membuatnya marah di tengah masa liburan.

“Suami saya kalau nggak dimarahi istrinya rasanya kurang afdol liburannya,” tulis Nikita Willy dalam Instagram Story-nya dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 2 Januari 2024.

Bagaimana tidak, rupanya Indra Priawan diketahui menaruh celana pendek miliknya yang basah secara serampangan ke dalam koper saat tengah liburan. Mengetahui hal tersebut, Nikita Willy tampak geram.

“Beach short nya masih basah ditaru di koper dilipat dengan mukena,” tambah aktris Indonesia tersebut lengkap dengan emoji menghela nafas menyimbolkan kekesalan.

“thanks @indpriw,” tulisnya dalam foto.

Tentunya unggahan Nikita Willy ini mengundang beragam respons dari warganet. Banyak yang menyebutkan kebiasaan Indra Priawan itu sama seperti kebiasaan para suami pada umumnya.

Load More