Ade Wismoyo | MataMata.com
Geni Faruk dan Citra Insani. (Instagram)

Matamata.com - Sosok Citra Insani sedang menjadi perbincangan publik. Sikapnya ke Fuji yang dikabarkan sedang dekat dengan anaknya pun ramai dipuji.

Akibat ramainya perjodohan antara putranya, Gonzalo Algazali dengan Fuji. Sikapnya ke Fuji juga dibandingkan dengan Geni Faruk, ibunda dari mantan pacar Fuji, Thariq Halilintar.

Sama-sama bergelimang harta, baik Citra Insani maupun Geni Faruk suka mengoleksi tas mewah. Lantas koleksi siapa yang lebih mahal? Yuk simak di sini.

Baca Juga:
Fuji Dapat Restu Nyata dari Ibunda Gonzalo Algazali, Nasib Aaliyah Massaid soal Restu Geni Faruk Dipertanyakan

Tas Gucci

Tas tersebut ternyata keluaran dari brand asal Italia, Gucci. Koleksi tas tersebut dikenal dengan nama Gucci Dionysus Small Metallic Lizard Shoulder Bag - One Color.

Baca Juga:
Kepergok Ketemuan di Bali, Fuji dan Gonzalo Algazali Duduk Satu Meja Berhadap-hadapan

Memiliki warna yang menarik, tas tersebut dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta. Dilansir dari laman Gucci, harganya mencapai Rp 74,2 juta.

Berfoto bersama suami dan putranya, Geni Faruk mengenakan tas Gucci dengan ukuran yang lebih kecil. Koleksinya dikenal dengan GG Horsebit 1955 Mini Bag.

Baca Juga:
Wajah Fuji dan Gonzalo Algazali Disebut Mirip, Sang Ibu Keceplosan: Semua Akan Berjodoh Kalau Restu Ortu Menyertai

Meski kecil, harganya jauh dari kata murah. Ditelusuri di laman Gucci, harganya mencapai 2980 USD atau setara dengan Rp 46 juta.

Tas Hermes

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Gonzalo Al Ghazali Anak Sultan Makassar, Fuji Malah Keciduk Video Call Asnawi Mangkualam

Selain tidak pasaran, tas Hermes milik ibunda dari Gonzalo ini memiliki ukuran yang lebih besar dengan warna merah menyala. Koleksinya dikenal dengan nama Hermes Lindy 34 Leather Handbag.

Dilansir dari laman Farfetch, harga tas mencapai 5.049 Euro. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp 85,5 juta.

Tas Hermes Geni Faruk (Instagram)

Sementara itu, koleksi tas Hermes milik Geni Faruk sempat terungkap pada tahun 2021. Saat itu, ia juga mengenakan koleksi Hermes berwarna merah menyala.

Koleksinya dikenal dengan Hermes Jypsiere 28 Rose Jaipur Unisex Shoulder Bag. Tas ini terbuat dari bahan familiar yang sering dipakai Hermes, Clemence Leather.

Untuk harga tas milik Geni Faruk ini memang lebih mahal. Satu tasnya bisa dijual dengan harga 8800 USD atau Rp 136 juta.

Bagaimana menurut kalian? (Yulia Rosdiana Putri)

Load More