Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara, mantan anggota JKT48, dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan El Rumi.

Zara menegaskan kedekatannya dengan El Rumi hanya sebatas teman. Hubungan tersebut terjalin karena pernah bekerja di tempat yang sama. Keduanya pernah menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen tersebut di media sosial.

"Ini (sambil menunjukan sebuah video yang diputar) kebetulan kita di satu kantor yang sama, temanan dan memang dekat tetapi sebagai teman aja, saling support aja," kata Adhisty Zara dalam Podcast Deddy Corbuzier dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Baca Juga:
Bongkar Pentingnya Komunikasi, Acha Septriasa Bongkar Sulitnya Jaga Pernikahan

Zara ketika ditanya Praz Teguh, dia kembali memastikan hubungannya dengan El tidak lebih dari sekadar teman.

"Bukan, temannya El teman aku juga," ucap pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani.

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Zara mengungkap kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Namun demikian, Zara enggan untuk mengungkapkan identitas pria tersebut.

Baca Juga:
Pacari Luna Maya, Segini Kekayaan Maxime Bouttier

Zara mengungkapkan pria yang menjadi kekasihnya memiliki kriteria tertentu, termasuk memiliki sisi humoris dan memiliki kedekatan dengan kedua orangtuanya.

"Seumuran dan adiknya teman aku, tetapi aku sukanya humoris, baik, nggak malas atau pekerja keras dan dekat sama orangtuanya," pungkas Adhitsty Zara.

Baca Juga:
Prabowo Subianto Punya Banyak Pengalaman di Bidang Pertahanan, Anies Baswedan sudah Siapkan Kartu As di Debat Capres

Load More