Ade Wismoyo | MataMata.com
Satria Mahathir (instagram)

Matamata.com - Satria Mahathir yang merupakan seorang Tiktoker kontroversial tengah dilanda masalah. Kabarnya, ia diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang, Kepri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto menerangkan, Satria Mahathir diamankan usai diduga terlibat dalam tindak penganiayaan terhadap RA, putra salah satu anggota DPRD Kepri yang masih di bawah umur.

Peristiwa terjadi pada 31 Desember 2023, di salah satu kafe yang berlokasi di Batam.

Baca Juga:
Penampilannya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Gercep Senggol Para Calon Presiden: Punya Karakter Seperti Saya yang Kaya Perempuan

Satria Mahathir (instagram)

“Korban dan pelaku bersenggolan, hingga terjadi perkelahian di dalam kafe dan di luar kafe,” ujar Dwi Ramadhanto, Kamis (4/1/2024).

Satria Mahathir sendiri datang ke Batam untuk memenuhi undangan mengisi salah satu acara tahun baru di sana.

“Pelaku ini infonya seleb TikTok, dari Jakarta. Hadir ke sini untuk menghadiri kegiatan tahun baru,” kata Dwi Ramadhanto.

Baca Juga:
Berjaga di Makam, Clift Sangra Kisahkan Mencekamnya Suasana Sampai 40 Hari Meninggalnya Suzzanna

Satria Mahathir. [YouTube]

Selain Satria Mahathir, Satreskrim Polresta Barelang turut mengamankan tiga pelaku lain, yang diduga ikut melakukan penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri.

“Kami mengamankan empat orang. Selain SM, ada AS, DJ dan RS. Semuanya atas kasus pengeroyokan,” papar Dwi Ramadhanto.

Belum ada keterangan lebih rinci tentang kabar penangkapan Satria Mahathir. Polisi baru akan menyampaikan detailnya hari ini, Jumat (5/1/2024). (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Pinkan Mambo Biarkan Suami Tak Kerja Asal Urusan Ranjang Memuaskan: Kalau Diservis Baik, Aku Bisa Hasilkan Cuan Banyak

Load More