Diwanna Ericha | MataMata.com
Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Komika Kiky Saputri baru-baru ini meminta tips berumah tangga agar terus harmonis kepada seniornya di bidang komedi, Andre taulany yang sudah 18 tahun menikah.

“Aku sebagai pasangan suami istri yang belum setahun nih. Pak Haji udah berapa lama menikah?” kata Kiky Saputri dikutip dari tayangan di akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, (07/12/2023).

“Mau delapan belas tahun,” jawab Andre Taulany.

Sebagai orang yang baru hampir setahun menikah, Kiky Saputri miris dengan banyaknya kasus perceraian dan perselingkuhan yang ramai di media sosial.

Andre Taulany lantas menjelaskan salah satu hal yang menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri, yakni saling menerima satu sama lain.

“Jangan nuntut berubah. Pokoknya cuma dua, kalo elo mau nerima, ya terima sampai mati, kalau memang nggak mau nerima ya udahan gitu aja. Keburukan kejelekannya elo harus telen bulet-bulet deh. Artinya, itu udah pilihan elo, udah, baik buruknya terima. Tapi dalam perjalanannya nanti ada yang namanya evaluasi, ya perlu. Tapi ya jangan nuntut,” jelas mantan vokalis band Stinky tersebut.

Lebih lanjut, komedian senior tersebut menjelaskan bahwa rumah tangga tak hanya penuh dengan romansa dan hal-hal bahagia, tapi juga menerima keburukan pasangan. Di situlah evaluasi diperlukan. Bukan sebagai bentuk tuntutan, tapi pengingat.

Load More