Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Ultah Selvi Ananda di Pesawat (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Selvi Ananda, istri cawapres no urut 2 Gibran Rakabuming Raka mendapat kejutan spesial di momen ulang tahunnya yang jatuh tepat di hari ini, Selasa (9/1/2024). Sebab perayaan tersebut hadir dari Raffi Ahmad, Ello dan beberapa orang lain yang satu pesawat dengannya.

Salah satu orang yang mengabadikan momen ulang tahun Selvi Ananda adalah Isyana Bagoes Oka, model dan mantan penyiar berita yang kini terjun ke dunia politik.

"Lagi ramai banget di pesawat, mba Selvi lagi tidur, tapi kita mau kasih kejutan ulang tahun," kata Isyana Bagoes Oka di Instagram, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Disebut Riya usai Posting Momen Salat Bareng Gibran Rakabuming: demi Kepentingan Politik

Satu per satu dari mereka benar-benar tidak ada yang berani membangunkan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Sampai kemudian Ello berinisiatif untuk bernyanyi dan diikuti orang-orang.

Selvi Ananda kemudian terbangun diikuti dengan Gibran Rakabuming yang berada di sampingnya.

Baca Juga:
Bareng Rombongan Tim Sukses Prabowo-Gibran, Selvi Ananda Dikasih Surprise Ultah Di Atas Pesawat

Selain ucapan selamat ulang tahun, ada yang kemudian mencuri perhatian. Hal itu adalah ocehan Raffi Ahmad usai Gibran Rakabuming mengatakan sesuatu.

Awkarin yang mendengar ucapan Gibran Rakabuming berkata, "Katanya, 'aduh lagi tidur'," ucap selebgram 26 tahun tersebut yang kemudian disambut tawa penumpang lain.

Momen Kejutan Ultah Selvi Ananda di Pesawat. (Instagram/narinkovilda)

Di saat Gibran Rakabuming mengeluh dibangunkan saat tidur, Raffi Ahmad membalas dengan ucapan, "Ini kita udah 10 menit begini."

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Raka Janji bakal Ikuti Aturan KPU di Debat Ketiga, Seberapa Penting Memberi Semangat ke Pendukung?

Gibran Rakabuming yang mendengar keluhan Raffi Ahmad ini senyum-senyum. Namun, anak Presiden RI ini tidak berkomentar apapun selain memberikan ekspresi tersebut.

Raffi Ahmad melalui postingan di Instagram memberikan ucapan ulang tahun ke-35. Ia berdoa agar ibu Jan Ethes tersebut selalu mendapat kebahagiaan dalam hidup.

"Selamat ulang tahun Mba Selvi Ananda, doa terbaik selalu menyertai, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki dan semoga berkah barokah selalu. Bahagia lahir batin, dunia akhirat, sehidup sesurga bersama Mas Gibran," tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tak Pungkiri bakal Banyak Isu Negatif serang Prabowo-Gibran, Begini Strategi Tim Pemenangnya

Load More