Potret Terbaru Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

Matamata.com - Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha sedang menikmati waktu bersama teman-teman saat berada di tanah air. Salah satu teman yang tampak bersamanya ialah Fuji

Momen kebersamaan terkini antara Azizah Salsha dan Fuji terungkap melalui unggahan story Fuji. Dilansir pada Rabu (10/1/2024), mereka melakukan beragam aktivitas yang menarik.

Mulai dari membuat video bersama hingga jalan-jalan. Momen jalan-jalan ini juga dibagikan ulang oleh akun TikTok @actstorydump.

Baca Juga:
Azizah Salsha Gendong Rayyanza, Reaksi Pratama Arhan Disorot: Mau Satu Cipung dari Kamu

Saat itu, Fuji sedang bersiap-siap untuk keluar ruangan. Namun ia dikejutkan dengan Azizah Salsha yang ada di dalam mobil.

"Gaya @azizahsalsha_," tulis Fuji di Instagram.

Menyaksikan sang sahabat yang sudah ada di dalam mobil, Fuji pun penasaran. Ia akhirnya mempertanyakan skill Azizah dalam menyetir mobil.

Baca Juga:
Zize Sampai Tercipung-cipung, Ini 8 Potret Kebersamaan Azizah Salsha dan Rayyanza di London

"Cie, bawa-bawa mobil, lihat tuh ajudannya udah panik tuh," kata Fuji sembari merekam momen tersebut.

"Emang bisa lu bawa mobil?" tanya Fuji penasaran.

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/fuji_an)

"Bisa," tegas Azizah Salsha sembari mengucek mata.

Baca Juga:
Kocaknya Rayyanza saat Ketemu Azizah Salsha, Salting Parah Sampai Lap-lap Meja: di Depan Oranya Malu-malu

Namun tampaknya Fuji masih meragukan skill dari sang sahabat. Hingga Azizah kembali menegaskan bahwa ia bisa mengendarai mobil.

Akhirnya, Fuji masuk ke dalam dan membiarkan Azizah Salsha menyetir. Sayangnya, hal yang tidak terduga terjadi kemudian.

Masih melalui akun Instagram miliknya, Fuji memperlihatkan Azizah Salsha yang kebingungan. Ia ternyata tidak tahu cara mematikan mobil tersebut.

Baca Juga:
Azizah Salsha Bodo Amat Dituding Selingkuh dan Cuek ke Arhan, Haters Menjadi-jadi: Tips Trik Lupa Suami Dong!

Potret Kebersamaan Azizah Salsha dan Rayyanza. (Instagram/azizahsalsha_)

"Dia nggak tahu cara matiin ini mobil," ujar Fuji.

Sementara itu, Azizah Salsha terlihat tengah menghubungi seseorang untuk meminta bantuan. Ia juga memencet beberapa tombol seolah bisa mengatasi permasalahannya.

Namun Fuji memilih untuk meminta Zize keluar dari mobil saat itu juga. Saat ia keluar, tampak penampilan dari istri Pratama Arhan ini. Meski keluar bersama teman, ia hanya memakai kaos dan celana pendek yang biasa digunakan untuk bermain sepak bola dengan tulisan angka 12. 

Load More