Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid baru-baru ini menuai sorotan publik karena penampilannya saat hendak pergi umrah mencuri decak kagum. Seperti diketahui, Aaliyah Massaid kini sedang pergi menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda tercinta, Reza Artamevia dan keluarganya.

Namun sebelum menunaikan ibadah di Masjidil Haram, kekasih Thariq Halilintar ini menyempatkan diri untuk menghabiskan waktunya ke Dubai selama 3 hari. Tengah asyik menikmati indahnya kota Dubai, Aaliyah Massaid cukup sering membagikan potret dirinya dengan outfit yang dikenakannya di Instagram.

Seperti salah satunya saat dirinya sedang mengunjungi Dubai Desert Safari dan bermain ATV di padang pasir, nampak beberapa potret ia bagikan di akun media sosial pribadinya.

Dalam potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya @aaliyah.massaid, ia tampil cantik memukau dengan pakaian abaya serba berwarna hitam yang dipadu padankan aksesoris berupa sorban berwarna merah yang dikaitkan di kepalanya.

Berpose dengan pakaian abaya hitam, Aaliyah Massaid pun menunjukkan beberapa potretnya saat sedang asyik mengendarai motor ATV dan berjalan di gurun pasir mengenakan sorban di kepalanya tersebut.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.massaid)

Dalam unggahannya, Aaliyah Massaid juga sempat mengatakan bahwa bermain motor ATV di Dubai Desert Safari menjadi salah satu pengalaman yang ingin dilakukannya.

"Blessed. New experience unlocked," tulis Aaliyah Massaid pada unggahannya.

Sontak saja potret Aaliyah Massaid saat berada di Dubai pun menuai beragam sorotan warganet di media sosial, tak terkecuali sang kekasih Thariq Halilintar.

Load More