Ade Wismoyo | MataMata.com
Dara The Virgin. (Instagram/darathevirgin)

Matamata.com - Dara The Virgin belum lama ini muncul dengan mengenakan cincin emas di jari manis tangan kanannya. Hal itu terungkap saat Dara tampil bersama The Virgin dalam acara perilisan lagu baru mereka, "Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)".

Ketika bernyanyi tampak penyanyi 32 tahun itu mengenakan banyak aksesoris, salah satunya adalah cincin berkilauan di jari manisnya.

Karena letak cincin tersebut memunculkan dugaan Dara The Virgin sudah menikah dengan kekasihnya, Tyo.

Baca Juga:
Makin Cantik, Wajah Baru Dara The Virgin Dibilang Manglingi sampai Susah Dikenali!

Dara The Virgin bersama pacar,Tyo. [Instagram]

Namun saat ditanyakan arti cincin tersebut, Dara The Virgin mengelak sudah menikah. Alih-alih membenarkan, Dara hanya minta didoakan yang terbaik.

"Enggak sih, doain aja," ujar Dara The Virgin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Pelantun lagu "Cinta Terlarang" itu mengatakan dia tak terlalu ingin mengumbar hubungan romantisnya dengan sang kekasih. Alasannya karena Dara takut hubungannya akan kandas.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Dara The Virgin Bikin Pangling, Sekarang Dibilang Mirip Mulan Jameela

Dara The Virgin [Instagram]

"Aku takutnya kalau diumbar-umbar malah pertengahan putus, pisah, enggak tahu gimana, jadi mending di-keep dulu lah," tutur Dara The Virgin.

"Nikah mah gampang, mau punya anak besok juga bisa kalau mau mah. Maksudnya ini kan nikah bukan hal yang sepele ya, harus sakral, aku enggak mau nikah terus cerai, aku penginnya benar-benar satu seumur hidup," katanya menyambung.

Kendati begitu, Dara membenarkan bahwa pernikahannya dengan Tyo akan digelar dalam waktu dekat. Diketahui pasangan itu sudah berpacaran selama beberapa tahun. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Dara the Virgin, Manglingi dengan Rambut Kuning!

Load More