Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)

Matamata.com - Aditya Zoni diketahui akan terjun dalam pemilihan legislatif dan berjuang mendapat kursi DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Barat 6 yang meliputi Kota Bekasi dan Depok. Saat Aditya Zoni sibuk kampanye, Yasmine Ow sang istri justru curhat susah dapat perhatian suami.

Lewat Instagram pribadinya, Aditya Zoni memperlihatkan aktivitas kampanye ke rumah-rumah warga. Pada Rabu (10/1/2024), pemilik nama M. Aditya Warman itu terlihat membimbing seorang nenek dalam simulasi pencoblosan.

"Nenek aja bisa nyoblos, masa kamu nggak bisa? Hari ini turun titik full simulasi mencoblos dengan baik dan benar," tulis adik Ammar Zoni tersebut di caption unggahannya.

Baca Juga:
Jenguk Ammar Zoni, Aditya Zoni Akui Kecewa hingga Ubah Sikapnya kepada Sang Kakak: Mengapa Tiga Kali?

Unggahan Aditya Zoni yang satu ini rupanya malah banjir komentar agar lebih memperhatikan istri. Aditya Zoni diingatkan agar tidak menyesal seperti Ammar Zoni yang kini diceraikan Irish Bella.

"Ngurusin partai mulu, istri lu tuh ka urusin," sindir akun @alexya***.

Baca Juga:
Banting Setir ke Dunia Politik, Ini Profil Aditya Zoni Adik Ammar Zoni yang

"Tanggung jawabmu dulu sebagai pemimpin rumah tangga baru pikirin jadi pemimpin negara," sahut akun @dbssano***.

"@real_aditya1 Masih sempet gitu yah, nyalon jadi anggota dpr ri. Urusin dulu bojomu itu loh, ampe dia balik ke negaranya. Anak lu juga, mikir dong, jangan apa-apa harus tentang pencoblosan. Liat noh story bini mu!!" kata akun @katarinablu***.

"Coba istrinya tanyain dulu kenapa kak, jangan asik nyari suara aja," komentar akun @diahayuvalen***.

Baca Juga:
Aditya Zoni Kena Imbas Penangkapan Ammar Zoni, Dianggap Tak Layak Nyaleg: Ngurus Abangnya Aja Gak Becus

Profil Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)

"Istrinya cantik banget tapi suami ngapa si pada gak bersyukur, udah punya anak juga. Oalah Aditya belum aja lu kehilangan kaya abang lu," kata akun @messakoesp***.

Ketika Aditya Zoni sibuk kampanye, Yasmine Ow sang istri diketahui pulang kampung ke Malaysia. Hanya saja kondisi rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow sepertinya sedang tidak baik-baik saja.

"Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku sudah capek," curhat Yasmine Ow pada Kamis (11/1/2024) di Instagram Story.

Baca Juga:
Diambil dari 3 Negara, Terkuak Makna Nama Anak Pertama Aditya Zoni dan Yasmine Ow

"Capek banget aku kalau curhat, ngomongin masalah itu selalu diputerin lagi. Gue ngomong di chat malah disepelein, nggak dipeduliin. Sekalian aja di sini, ya Allah apakah harus gini biar dapat perhatian suami? @real_aditya1," tambahnya.

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Sebelumnya Yasmine Ow kedapatan meng-unfollow Instagram Aditya Zoni serta menghapus potret-potret kebersamaan mereka. Namun menurut Aditya Zoni, rumah tangganya hanya sedang diwarnai pertengkaran kecil.

"Biasalah nggak apa-apa, kita masih tidur bareng. Tenang saja nggak ada apa-apa kok, masih satu rumah," tutur Aditya Zoni kala itu.

Perubahan sikap Yasmine Ow pun tak lama setelah Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Sekali lagi, Aditya Zoni menegaskan tak ada hubungannya gugatan cerai itu dengan rumah tangga mereka.

"Pure memang kita ada permasalahan kecil, nggak ada sangkut pautnya kok sama Bang Ammar," tandasnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow diketahui menikah siri pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warma.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More