Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Okie Agustina. (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Sebelum resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina mengaku sempat menceritakan kondisi rumah tangganya kepada sang mantan suami, Pasha Ungu.

Bukan tanpa alasan, Okie Agustina menghubungi Pasha Ungu untuk memperingatkan mantan suami jika tiba-tiba namanya ikut terseret dalam kasus perceraiannya.

Okie Agustina menyampaikan hal tersebut saat hadir di podcast Denny Sumargo pada Jumat (12/1/2024).

Baca Juga:
Beda Nafkah Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu Untuk Okie Agustina: Jomplang Banget

"Aku ngomong, 'Yah, sebelum ramai, karena kalau ramai pasti ayah akan dibawa-bawa'. (Pasha Ungu) 'kenapa bun?' (Terus) aku ceritain masalahnya," tutur Okie Agustina.

Setelah menceritakan persoalannya kepada Pasha Ungu, Okie Agustina pun menyerahkan telepon ke putra sulungnya, Kiesha Alvaro.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Saat berbicara kepada sang anak, Pasha Ungu pun memberi sebuah nasihat untuk mantan istrinya.

Baca Juga:
Pantas Okie Agustina Cuma Minta Nafkah Rp5 Juta, Segini Nilai Kontrak Gunawan Dwi Cahyo: Terjun Bebas

"Ya sudah (Pasha Ungu) ngomong gini, 'Kak, sudah kamu jagain bunda aja. Bilangin sama bundamu sudah tua, jangan ribut-ribut mulu. Kalau memang sudah enggak bisa ya sudahlah', katanya gitu," ujar Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha Alvaro, Pasha Ungu tidak mau memusingkan masalah tersebut sehingga hanya memberi pesan demikian untuk mantan istrinya.

Ternyata benar bahwa setelah kabar Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menyebar, nama Pasha Ungu tetap terseret ke dalamnya.

Baca Juga:
Harta Gono-gini Akan Dibagi 2, Okie Agustina Masih Boleh Tinggal Di Rumah Bogor Hingga 5 Tahun Ke Depan

Kini, Okie Agustina dan Gunawann Dwi Cahyo telah resmi bercerai usai diputuskan Pengadilan Agama Bogor pada 8 Januari 2024 lalu.

Saat putusan telah ditetapkan, Okie Agustina merasa bersyukur telah memenuhi keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk bercerai.

"Tante Okie sebenarnya sudah bersyukur ya karena sudah memenuhi keinginan Om Gunawan, dan sekarang sudah disahkan juga melalui putusan," kata kuasa hukum Okie Agustina, Ardian Dharma.

Baca Juga:
Tok! Resmi Cerai Dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Menangkan Hak Asuh Anak

Load More