Ade Wismoyo | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@itsgreenlight)

Matamata.com - Putri sematawayang Ariel NOAH, Alleia Anata kini telah beranjak dewasa. Gadis remaja itu akan menginjak usia 19 tahun pada bulan Juni mendatang.

Sebagai ayah, Ariel NOAH ternyata tak tutup mata dengan kehidupan sosial anaknya. Sang vokalis bahkan mengizinkan Alleia untuk berpacaran.

Menurut lelaki 42 tahun itu, usia anaknya sudah pantas untuk memiliki pacar. Lucunya, Ariel malah ngeri bila sampai sekarang Alleia belum menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis.

Baca Juga:
Jitu Banget Taktik Ariel Noah Bikin Luna Maya Salting, Baper hingga Klepek Klepek: Pertanda Bakal Balikan Nih

"Ya bolehlah, itukan normal ya, malah kalau dia nggak punya ketertarikan terhadap lawan jenis, jadi nggak normal, entar malah gue yang takut," ujar Ariel NOAH saat berbincang dengan Andre Taulany dalam tayangan podcast Taulany TV, belum lama ini.

Mantan kekasih Luna Maya itu juga tak membatasi laki-laki yang boleh dipilih putrinya. Ariel juga mengizinkan bila Alleia berpacaran dengan anak band, layaknya sang ayah.

"Boleh lah," kata Ariel.

Baca Juga:
Kini Vakum, Ariel NOAH Ternyata Pernah Ditawari Jadi Caleg

Mantan pacar Sophia Latjuba itu kemudian membeberkan bahwa semakin anaknya tumbuh dewasa, hubungannya dengan Alleia semakin erat. Bahkan kini Ariel dan anaknya sudah dekat layaknya teman.

"Iya, sekarang dekat banget, sudah kayak teman," ucapnya.

Alleia Anata Irham. [Instagram @alleialovers]

Kendati demikian, Ariel tak memungkiri bahwa Alleia juga punya kehidupan sendiri, yang memengaruhi karakter sang putri. Namun begitu Ariel tak mempermasalahkan hal tersebut, karena menurutnya itu adalah wajar bagi setiap anak.

Baca Juga:
Bukan Luna Maya, Sosok Inilah yang Buat Ariel NOAH Rasakan Patah Hati Terberat Hingga Menyesal

"Kalau dibilang mereka punya dunia sendiri ya pasti, dan itu bukan cewek saja, cowok juga sama. Dan normal karena itu kehidupannya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Alleia Anata merupakan anak perempuan Ariel NOAH dan mantan istrinya, Sarah Amalia. Ariel dan Sarah menikah pada 2005 namun bercerai tiga tahun kemudian. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
Ariel Noah Blak Blakan tak Masukan Nama Eros Chandra sebagai Pencipta Lagu Menghapus Jejakmu: Persaingan Label

Load More