Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli sudah resmi bercerai dari Virgoun sejak November 2023 lalu. Walau begitu, tampaknya masih ada beberapa permasalahan yang ada di antara mantan pasangan suami istri itu.

Baru-baru ini, Inara Rusli menggelar pertemuan dengan Virgoun, mantan suaminya. Nggak ketemu berduaan, Inara dan Virgoun ditemani oleh perwakilan keluarga masing-masing.

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku,” ungkap Inara Rusli di Instagramnya, Senin, (15/1/2024).

Usut punya usut, Inara dan Virgoun ingin mencari win-win solution dari permasalahan mereka. Katanya, pertemuan ini dilakukan agar orang-orang yang tidak berkepentingan nggak bakal ikut campur.

“Menjadi niat baik yg direalisasikan dg perdamaian kedua belah pihak dg WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun, tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH,” tegas janda 3 anak itu.

FYI, Win-Win Solution adalah metode dalam proses negosiasi atau penyelesaian masalah di mana semua pihak yang terlibat memperoleh keuntungan atau manfaat yang sebanding. Dalam situasi ini, tak ada yang merasa dirugikan atau perlu mengorbankan kepentingannya sepenuhnya.

Saat tahun baru 2024 kemarin, Inara Rusli juga tunjukkan perdamaiannya dengan Virgoun walau sudah cerai. Foto bareng Virgoun dan ketiga anaknya, Inara mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan kedamaian dan keberkahan.

Load More