Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar katanya salting (salah tingkah) saat melihat wajah Fuji di layer sedang mengedipkan mata, ketika video diputar dalam acara Met Gala Replay TikTok 2023.

Nggak cuma itu, Thariq Halilintar dan Fuji juga satu acara di turnamen bulu tangkis antara artis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu, 15 Januari 2024.

Tapi, Thariq Halilintar ogah jawab dugaan salting gara-gara Fujianti Utami Putri. Ia enggan membahas Fuji karena takut blunder.

“Ah jangan bahas orang lain. Nanti kalau digoreng-goreng malah jadi ada apa-apa. Nanti malah blunder,” tutur Thariq Halilintar, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, (15/01/2024).

Sekali lagi, Thariq Halilintar beberkan status hubungannya dengan Fuji adalah baik-baik saja, walau sudah mantanan.

Bahkan, Thariq nggak masalah posting foto bareng-bareng Fuji dan selebritis lainnya di Instagramnya. Thariq berada di tengah memakai baju warna merah, sedangkan Fuji berada di pinggir sebelah kiri.

“Terima kasih untuk semua yang ikut memeriahkan @merahmeriah.sportainment , semoga semua senang.. ditunggu yaa acara kami selanjutnya semoga lebih seru dari acara kemarin,” ungkap Thariq di Instagramnya.

Load More