Diwanna Ericha | MataMata.com
Fujianti Utami Putri atau Fuji (Instagram @fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami Putri alias Fuji yang kini telah sukses menjadi selebgram. Tak puas dengan kesuksesannya itu, Fuji rupanya memiliki impian lain yang tak kalah besar. Salah satu impian Fuji adalah kuliah di luar negeri.

Sayangnya, impiannya itu tak bisa dengan cepat tercapai lantaran kondisi ekonomi keluarga saat itu dan dunia tengah dilanda COVID-19.

"Ada rencana buat kuliah. Aku sebenarnya ada impian dari dulu kepingin banget kuliah di luar negeri. Cuma waktu itu kan Covid sama ekonomi keluargaku kurang bagus," tutur Fuji, dikutip dari TikTok @ur.circles, Selasa, (16/01/2024).

Sayangnya meski kini Fuji mampu kuliah di luar negeri lantaran kondisi ekonomi dan keluarga sudah jauh lebih baik.

Fuji malah secara gamblang mengurungkan niatnya. Bukan tanpa sebab, mantan pacar Thariq Halilintar ini menyebut masih banyak pekerjaan yang dilakukan.

"Sekarang mampu, tapi enggak mungkin kan aku tinggali semuanya. Jadi kalau kuliah paling online karena aku kerja," lanjutnya.

Sebagai penutup, Fuji membongkar alasan menund kuliah di luar negeri. Putri bungsu Haji Faisal ini mengaku dirinya gampang stress dan tak mampu multitasking antara kuliah dan pekerjaan.

"Aku enggak bisa multitasking, nih, yang belajar dicampur sama kerjaan. Aku bisa nangis, karena aku gampang stres," beber Fuji.

Load More