Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina

Matamata.com - Kandasnya hubungan Prilly Latuconsia dan Maxime Bouttier tak membuat keduanya berhenti silahturahmi, begitupun dengan sosok pacar baru Maxime Bouttier, Luna Maya.

Baru-baru ini terbongkar video amatir yang menunjukkan dukungan Prilly Latuconsina kepada Luna Maya saat ibu Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia.

Tak mengunggah peasan duka di media sosialnya, Prilly lebih memilih datang melayat dan berusaha menghinadari sorot media untuk menghargai privasi keluarga Maxime.

Baca Juga:
Olahraga Bareng PDIP hingga Videonya Diunggah PAN, Fuji Diperebutkan Parpol?

Sayangnya, momen manis Prilly ini tetap terekam kamera amatir. Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram moonmaxfanbase, tampak Prilly tengah berada di masjid ketika jenazah mendiang Siti disemayamkan sementara untuk dishalatkan.

Pada saat itu, Prilly tampak mengenakan kemeja putih dan kerudung. Tak lama berselang, Luna Maya hadir menyambutnya dan keduanya berpelukan seperti sahabat baik.

Baca Juga:
Gak Bisa Kuliah Sambil Kerja, Fuji Ngaku Gak Multi Tasking: Gampang Stress

"Keren lihatnya," tutur netizen.

"Mereka berdua hebat yang baik, tulus, saling support. Jarang hubungan yang seperti mereka, pround of you Luna and Prilly," tambah netizen.

Diketahui bahwa Prilly Latuconsina telah memberikan dukungan usai mengetahui kabar Luna Maya berpacaran dengan Maxime Boutter.

Baca Juga:
Anies Janji Lanjutkan Program Baik Bung Karno hingga SBY, Jokowi Tak Disebut?

Load More