Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari telah melabuhkan hatinya pada Tiko Aryawardhana. Meski telah menikah dan kini tinggal bersama, sosok yang akrab disapa BCL ini masih menyimpan memori tentang mendiang Ashraf Siunclair di rumahnya.

Hal ini terkuak baru-baru ini di mana Andre Taulany datang kerumah BCL di Jakarta Selatan. Pada saat masuk ke dalam rumah BCL, Andre terpana dengan desain dan interior rumah BCL yang memiliki American Style.

Dengan antusias BCL mengajak Andre Taulany house tour, iar menunjukkan ruang tamu yang dulunya sekaligus menjadi ruang kerja Ashraf. Pelantun Sunny ini bahkan mengakui jika ruangan itu sengaja dibuat berbeda dengan ruangan-ruangan lain di rumahnya yang cenderung berwarna putih.

Baca Juga:
Ganjar Komentari Gol Irak ke Gawang Indonesia di Piala Asia 2023, Netizen: Bisa Batalin Golnya, Saya Coblos Bapak!

"Jadi ini dibikin kayak emang waktu itu buat ruang kerjanya Ashraf, sekalian di sini. Sama dia kayak suka baca buku. Jadi ada buku-buku di sini,” terang BCL, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (16/1/2024).

"Kalau dibilang nih nuansa-nuansa Italiano," timpal Andre Taulany.

Baca Juga:
Lewat Ini, Adelia Pasha Dicurigai Sindir Okie Agustina: Sakit Hati Suami Dicurhati Mulu Mantan Istri?

Di ruangan tersebut masih terdapat berbagai barang seperti buku, dan lukisan karya Ashraf yang masih terpajang di sana.

“Bener, kita ngambilnya Eropa (nuansa ruangan). Ini lukisan juga lukisannya Ashraf semuanya, ini Ashraf yang ngelukis di sini, dia suka abstrak ngelukis," terang BCL.

Sebelumnya, BCL telah resmi menjadi janda pada tahun 2020 lalu usai dtinggal meninggal dunia oleh Ashraf Sinclair. Pria asal Malaysia itu meninggal karena serangan jantung pada usia 40 tahun.

Baca Juga:
Slank dan Ganjar Pranowo Makan Siang Bareng, Sudah Tinggalkan Jokowi?

BCL lantas mengakhiri masa lajangnya pada akhir 2023 kemarin. Ia resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana dengan akad dan resepsi digelar di Bali.

Load More