Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis punya jet pribadi (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty telah melabuhkan cintanya pada sosok konglomerat, Irwan Mussry. Ternyata meski menikah dengan sosok pria tajir melintir, ia enggan memanfaaatkan hal itu. 

Terkuak melalui salah satu unggahan vlog terbaru di akun Denise Chariesta, Maia Estianty memberikan reaksi pedas saat Denise Chariesta mengira dirinya bisa santai karena memiliki suami yang kaya raya.

Awalnya Denise Chariesta meminta tips kepada Maia Estianty agar tetap kuat meski ditimpa berbagai cobaan.

"Aku minta tips dong biar strong," ujar Denise Chariesta dikutip pada Rabu, (17/01/2024).

Maia Estianty kemudian menegaskan bahwa sebagai wanita harus berusaha tetap mandiri saat memiliki pasangan ataupun tidak.

"Sebenarnya kita tidak boleh tergantung sama orang lain. Ada pasangan atau nggak, kita harus terbiasa mandiri. Ada atau tidak ada sebenarnya hakekatnya sama aja. Tergantung pikiran kita sendiri, ada pasangan kita nggak bahagia ngapain. Nggak ada pasangan kita bahagia, ya bagus dong. Jadi semua tergantung cara pikir kita," kata Maia.

Denise Chariesta malah menyebut jika perempuan memiliki pasangan hidup akan jauh lebih mudah hidupnya. Ungkapa Denise Chariesta itu kemudian ditepis oleh Maia Estianty, ia menuturkan bahwa dirinya bukan seorang yang ketergantungan dengan suami, yang mana meski menikah dengan Irwan Mussry ia masih bekerja. 

Load More