Baktora | MataMata.com
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar. (Instagram/@cakiminow)

Matamata.com - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar mendapat 'peringatan' dari beberapa pendukungnya agar tampil lebih maksimal di debat cawapres yang akan dihelat pada 21 Januari 2024 mendatang.

Peringatan itu bukan bermakna harfiah, melainkan lebih kepada candaan dan dukungan agar Cak Imin mampu menjalankan debat cawapres lebih baik lagi.

Melansir akun X atau Twitter @cakimiNOW, Rabu (17/1/2024) Muhaimin Iskandar mendapat semangat dari beberapa akun agar debat keempat bisa diselesaikan dengan baik.

"Semangat juga untuk debat ke-4. Kalau Cak Imin blunder, kami golongan pemuda bakal menculik Anda ke Rengasdengklok," celetuk akun @bimsatriaa.

Komentar akun tersebut diunggah ulang oleh Ketum PKB itu.

"Hussh...husshh, jangan culak-culik. Nggak bahaya ta," balas Cak Imin diikuti emoticon terkejut.

Percakapan tersebut lebih kepada candaan Muhaimin Iskandar bersama para pendukungnya. Hal itu juga tak diseriusi dan hanya sebagai pemanasan menjelang debat cawapres kedua nanti.

Unggahan Cak Imin pun mendapat respon bermacam-macam oleh netizen. Ada yang memberikan semangat, ada pula yang mengajak untuk belajar memperkaya singkatan-singkatan untuk debat keempat.

Load More