Diwanna Ericha | MataMata.com
Denise Chariesta Dan Dinar Candy [YouTube]

Matamata.com - Persahabatan Dinar Candy dan Denise Chariesta penuh lika-liku. Dahulu keduanya sempat bermusuhan, kini mantan DJ tersebut menjenguk putra dari Denise Chariesta yang baru saja lahir dan membawa beberapa hadiah. 

Saat mengunjungi Denise Chariesta, Dinar Candy mendadak curhat tentang berita-berita miring yang menimpanya. Diketahui bahwa, Dinar Candy belakangan ini heboh digosipkan sebagai pelakor rumah tangga Ko Apex dan Ayo Soraya. 

Dinar Candy kemudian membeberkan momen pertemuan dengan Ko Apex hingga sanksi sosial yang ia terima usai dicap sebagai pelakor. 

Baca Juga:
Terima Lagi Suami Selingkuh, Dewi Perssik Ogah Tiru Lady Nayoan: Ih Sorry Aku Terlalu Mahal Say

”Ya gitu lah cong, pusing gua. Kalau dulu loe kan ada berita-berita ama laki orang kan. Karena gini cong, apa yang terjadi sama diri gua, orang itu kan gak tahu, tahunya yang di luar aja, nah itu kan nggak semuanya bener gitu, di luar yang diberitain tuh, nah itu yang bikin gue sakit hati cong,” curhat Dinar dikutip dari YouTube Denise Chariesta pada Jumat, (19/01/2024).

Tak banyak memberikan nasihat. Denise Chariesta hanya berusaha menjadi pendengar yang baik untuk Dinar Candy, ia tak memojokkan ataupun mengeluarkan komentar yang mampu membuat sahabatnya sakit hati.

Baca Juga:
Stefan William Akui Kini Lagi Fokus Nyaleg, Malah Kena Cibir: Urus Dulu Aja Anaknya, Kasian Kangen Papanya

"Nah gue mikir cong, jangan-jangan yang dirasain sama si Denise tuh gini ya. Kamu tuh judge orang, itu tuh belum tentu bener gitu loh,” lanjut Dinar Candy.

Setelah mendengarkan cerita sang sahabat, Denise Chariesta hanya mengingatkan Dinar untuk meminta maaf pada istri Ko Apex.

"Tapi kalau permintaan maaf, nggak mau ngomong sama bininya?" tanya Denise Chariesta.

Baca Juga:
David Ozora Ceritakan Momen Mario Dandy Lakukan Penganiayaan, Akui Berfikir Akan Meninggal Dunia

Sebagai penutup, Denise Chariesta menyematkan doa agar masalah yang dihadapi Dinar Candy segera selesai.

"Apa pun itu masalahnya gua doain cepet selesai ya. Ya pokoknya kita doain apa pun itu, masalahnya cepet selesai. Kita temenan kan tidak dari status ya cong ya," pungkas Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta itu kemudian langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memuji soal etika ibu satu anak itu, netizen menyebut banyak yang berubah dari Denise usai menjadi seorang ibu.

"Hebat. Denise buktikan ke public bahwa dia mmg udah berubah attitude nya Demi Jaden. Denise menjaga kata2 dan temperament nya," tutur netizen.

"Denise pendengar yg baik yaa..ga motong pembicaraan dan mengakhiri dengan mendoakan .. Sukses selalu buat Denise dan Dinar," tambah netizen.

"Denies semenjak punya Jaden, aura nya positif banget. pertahankan ya nies, jangan kembali ke masa lalu," ujar lainnya.

Load More