Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Matamata.com - Maia Estianty baru-baru ini mengunjungi rumah mewah Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine yang tengah menjadi pernbincangan publik. Hal ini terkuak melalui salah satu unggahan diakun Instagram @/lambegosiip.

Pada kesempatan itu, Maia Estianty meminta diajak house tour berkeliling rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine. Maia Estianty terlihat mengunjungi rumah tamu yang mereka miliki.

Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmie terlihat begitu mengikuti anjuran Nabi Muhammad SAW untuk memuliakan tamu lantaran dalam ruang tamu itu dilengkap dengan sofa minimalis yang didesain bergaya Timur Tengah dengan dominasi warna hitam dan di dinding ruangan tersebut, tertulis "Sin Salabim".

"Ini buat nerima tamu," ujar April Jasmine, dikutip pada Senin, (22/01/2024).

Pada dinding ruang tamunya dilapisi batu alam dan marmer. Penggunaan marmer mampu menghadirkan kesan kemewahan dalam ruangan. Untuk sofanya, Ustaz Solmed menggunakan jajaran bangku empuk berwarna hitam dengan bahan kulit. Sedangkan untuk tirai, April Jasmine memilih dengan warna senada dan bercorak.

"Rmh ustad kok tulisannya sim salabim, miris," tulis netizen.

"Yaa mungkin hasil magic," tambah netizen.

Load More