Diwanna Ericha | MataMata.com
Indah Sari dan Dewi Perssik (Instagram/@indahsariofficial)

Matamata.com - Indah Sari baru-baru ini membeberkan opininya setelah merasa kebaikkan yang ia berikan kepada Dewi Perssik dibalas dengan hal yang menyakitkan. Sebelumnya, Indah Sari membantu Dewi Perssik untuk membongkar dugaan perselingkuhan Rully, pacar Dewi Perssik di Bali sesuai dengan permintaan sang pedangdut. 

Namun, setelah aksinya itu. Indah Sari malah dituding melakukan fitnah dan pasos oleh Dewi Perssik. Merasa sangat kesal dengan Dewi Perssik, Indah Sari meminta mantan istri Saipul Jamil itu untuk tak lagi menjelek-jelekkannya di media sosial.

Jika Dewi Perssik tak memohon-mohon, Indah Sari mengaku tak akan melakukan hal tersebut. Mengingat, Indah Sari pergi ke Bali untuk melakukan pekerjaan, bukan sebagai detektif.

Baca Juga:
Bela Aksi Gibran yang Dianggap Kelewatan saat Debat Cawapres, Tsamara Amany Dirujak Habis-habisan

"Saya ke Bali kerja, bukan jadi detektif. Dia (Dewi Perssik) bilang, 'kak tolongin kak demi aku'," ujar Indah Sari dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (24/1/2024).

"Saya sayang dengan adik (Dewi Perssik) saya ini," tambahnya.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Resmi Tamat, Arya Saloka Kasih Pesan Perpisahan Di Episode Terakhir

Kemudian, Indah Saei menuntut Dewi Perssik untuk meminta maaf kepada dirinya. Tak hanya itu, Dewi Perssik diminta untuk mengakui fakta yang sebenarnya dalam kejadian ini.

"Menuntut permohonan maaf dari yang bersangkutan bahwa perisitiwa yang terjadi itu benar, bukan hoax. Indah melakukan ini karena iba, kasihan, dan ada bukti," kata kuasa hukum Indah Sari, Ricky Herbert.

Sang pengacara menegaskan, apabila Dewi Perssik tidak minta maaf dan tetap membuat pernyataan negatif tentang Indah Sari, dia pun memastikan akan melayangkan somasi bahkan mengambil langkah hukum.
 
"Kita beri waktu selama satu minggu untuk dia minta maaf dan mengakuinya. Kalau tidak ya kita akan somasi," kata Ricky Herbert.

Baca Juga:
Indah Permatasari Bahagia Terhadap Perkembangan Anaknya, Sepakat dengan Arie Kriting Asah Kemampuan Motorik

Disisi lain, Indah Sari membenarkan bahwa ia memang membuntutui Rully, kekasih Dewi Perssik, saat berada di Pulau Dewata, beberapa waktu lalu. Indah Sari membuntutinya atas permintaan Depe yang memohon-mohon kepada dirinya setelah Rully meninggalkannya tanpa ada kata putus.
 
Setelah dibuntuti, Indah Sari mendapati Rully sedang bersama wanita lain di suatu tempat. Tak hanya itu, dia juga mendapati pacar Dewi Perssik itu berpelukan dengan wanita lain di sebuah tempat di Bali.

Load More