Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Matamata.com - Sosok Ustaz Solmed masih terus menjadi sorotan netizen setelah memamerkan rumah mewah yang tembus Rp80 miliar. Bahkan, baru-baru ini Atta Halilintar berkunjung ke rumah sang pendakwan untuk melihat kemewahan dan isi dari rumah yang merogoh kocek fantastis itu.

Rumah yang dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti salon, spa, dan pom bensin ini tentu saja menimbulkan berbagai tanya publik. Banyak dari netizen yang bertanya-tanya sumber penghasilan Ustaz Solmed hingga mampu memiliki berbagai aset dengan harga fantastis.

Ternyata bukan hanya netizen yang penasaran, Atta Halilintar pun memiliki rasa penasaran yang sama. Ia kemudian menanyakan sumber pendapatan Ustaz Solmed hingga akhirnya mampu membangun rumah mewah dalam waktu singkat.

Baca Juga:
Dicaci Maki Imbas Sebut Capres-Cawapres Jago Ngaji? Kartika Putri: Serem Banget Anak Saya Dibilang Manusia Setan

Dengan santai, Ustaz Solmed mengaku bahwa dirinya suka berdakwah dan memiliki lini bisnis yang dijalankan hingga saat ini.

"Jembatan kita menjadi penceramah, lu ketemu sama bos, lu ketemu sama pejabat, lu ketemu sama pengusaha, dan gua berusaha untuk tidak say hello, say goodbye,” ungkap Ustaz Solmed kepada Atta Halilintar yang diunggah ulang akun TikTok @/sadar_posisi dikutip pada Rabu, (24/01/2024).

“Tapi gua temanin, gua akrabin, gua ajak bicara, bahkan gua siap berguru kok bisa ente nih bisa begini gimana caranya, usaha apa? Dari situ kita jadi belajar" lanjutnya. 

Baca Juga:
Zaskia Gotik Manglingi usai Putuskan Berhijab, Disangka Inara Rusli: Mukanya Mirip

Tak berhenti sampai situ, Ustaz Solmed kemudian membeberkan bahwa dirinya memiliki gurita bisnis yang bergerak diberbagai bidang sehingga penghasilannya cukup untuk membangun rumah mewah seharga puluhan miliar.

"Akhirnya gua berusaha, sekarang gua punya bisnis, ada bisnis properti, ada bisnis jual-beli mobil juga, walaupun tidak terlalu digeluti kayak orang-orang. Ada bisnis yang sekarang nih gua jalanin rokok Sin dengan sistemnya, ada kopinya juga, ada susu almondnya juga, dan lain sebagainya," sambungnya membeberkan.

Kemudain Ustaz Solmed mengaku bahwa dirinya membangun bisnis setelah banyak bertemu dengan pengusaha ketika berdakwan.

Baca Juga:
Pamit Dari Indonesia, Ivan Gunawan Siapkan Fashion Show Spektakuler

"Tapi semua (bisnis) itu jalannya dari kita dakwah. Gua nggak menutup diri bahwa gua ketemu si A, ketemu si B, ketemu si C, karena dari dakwah itu kita banyak ketemu orang," tutur ustaz Solmed. 

Atta Halilintar yang mendengar ucapan Ustaz Solmed itu tak menyangka bahwa seorang pendakwah bisa memiliki berbagai bisnis. Apalagi bisnis yang digeluti oleh Ustaz Solmed salah satunya rokok.

"Keren juga, bisnisnya rokok. Emang rokok boleh tu taz (dalam agama)," celetuk Atta Halilintar.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyoroti wajah istri Ustaz Solmed, April Jasmine.

"Wajah istrinya takut takut kek menyimpan sesuatu, hahaha yusuf mansur part 2 nih," ujar netizen.

"Bininya ketar-ketir," tambah netizen.

"Taoi istrinya gak banyak senyum tuh," pungkas lainnya.

Load More