Diwanna Ericha | MataMata.com
Cuplikan video klip lagu Ngeluwihi yang dinyanyikan Tiara Andini (YouTube Tiara Andini)

Matamata.com - Tiara Andini masih terus disibukkan dengan mempromosikan lagu terbarunya yang bertajuk "Ngeluwihi". Lagu yang belum lama dirilis ini menggabungkan budaya Jawa, Kpop, hingga Ingris. Hal ini membuat Tiara Andini menjadi sorotan.

Baru-baru ini Tiara Andini membongkar fakta menarik dalam proses pembuatan video musik lagu "Ngeluwihi". Melalui unggahan di salah satu akun gosip @/lambegosiip pada Kamis, (25/01/2024).

Tiara Andini membeberkan bahwa aksesoris dan berbagai perhiasan mewah termasuk kuku yang ia kenakan dalam video klip terbarunya itu merogoh kocek yang fantastis.

"Total harga harga dari kuku perhiasan itu sekitar Rp3 M dan aku baru tahu itu setelah syuting," ujar Tiara Andini.

Tak berhenti sampai disitu, Tiara Andini kemudian membongkar candaan bahwa ia menyesal telah menggunakan aksesoris dengan harga yang fantastis itu.

Dalam video klip itu Tiara Andini melakukan berbagai adegan yang sedikit aneh dan diluar nalar. Diketahui dalam video musik lagu "Ngeluwihi", terdapat scene yang nyelebeg seperti momen mancing, cuci piring, dan setrika.

"Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata harga segitu ya, Pantesan banyak yang jagain di belakang kamera pas syuting," pungkasnya.

Load More