Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Azizah Salsha dan Adiba Khanza, istri-istri dari pada pesepak bola Pratama Arhan dan Egy Maulana Fikri ini masih terus menjadi sorotan netizen. Kali ini, baik Azizah dan Adiba terlihat mendukung suaminya masing-masing dalam laga penutup Grup D Piala Asia 2024 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada Rabu kemarin, (24/1/2024).

Melalui ungggahan di Instagram Story tampak Azizah Salsha dan Adiba Khanza berfoto bersama. Keduanya telihat menggunakan jersey Indonesia.

Azizah mengenakan jersey sang suami bernomor punggung 12 dipadukan dengan rok hitam. Melengkapi penampilannya, Azizah menggunakan tas dari brand Chanel Classic Wallet On Chain. Mengutip dari laman resmi chanel, harga tas jenis ini dibanderol 3,350 dollar atau hampir mencapai Rp 53 juta.

Baca Juga:
Tak Pernah Nikah Siri, Nindy Ayunda Akui Sudah Putus dengan Dito Mahendra

Sementara itu, Adiba juga terlihat cantik dengan balutan jersey bernomor punggung 10 milik Egy. Adiba memadukannya dengan manset berwarna hitam dengan jilbab pasmina.

Azizah Salsha dan Adiba Khanza [Instagram/azizahsalsha_]

Sama dengan Azizah, Adiba juga hanya menggunakan riasan tipis, namun pancaran kecantikan anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu tidak terbantahkan.

Ini bukan kali pertama Adiba menyaksikan pertandingan timnas Indonesia. Sebelumnya, dalam laga melawan Irak dan Vietnam, Adiba mendukung langsung sang suami.

Baca Juga:
Nagita Slavina Syok Dan Girang Dikasih Gift Tiktok Seharga Rp7 Juta: Banyak Banget

Meski pada pertandingan perdana melawan Irak, Egy belum dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong. Terlepas dari itu semua, para istri pemain timnas ini tetap kompak memberikan dukungan kepada skuad garuda.

Load More