Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda tampil menggunakan hijab setelah kembali ke Indonesia usai melakukan ibadah umrah. Penampilan terbaru Nindy Ayunda ini terkuak saat ia tampil di acara Pagi Pagi Ambyar pada Rabu, 25 Januari 2024.

"Insya Allah aku emang niatnya (berhijab) karena baru pulang umrah. Biasanya kan habis pulang umrah, jangan dilepas dulu," kata Nindy Ayunda.

Sayangnya, Nindy Ayunda belum tau apakah ia bisa terus konsisten untuk menutup aurat ke depannya atau tidak. Ia mengaku masih belajar.

Baca Juga:
Inul Daratista Jadi Sosok Orang Terkaya di Indonesia Versi Orang Pajak, Segini Harta Kekayaan Milik Pedangdut Terkenal Ini

"Terus seiring berjalannya waktu, memang niatan itu ada tapi kita jalani proses nggak ada yang tahu. Sekarang juga masih ngikutin aja," ucap Nindy Ayunda.

"Hijabnya juga belum banyak, jadi masih ngumpulin satu satu. Jadi masih belajar belajar saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Pandji Pragiwaksono, Nekat Kritik Jokowi

Dengan, penampilan terbarunya ini menuai berbagai pertanyaan perihal rasa khawatirnya.

"Bukan berarti aku berhijab, aku merasa orang paling suci. Pas aku umrah, aku cuma merasa mau pakai hijab sepulangnya. Cuma lanjut apa nggak, one day diserahkan ke Allah," imbuhnya.

Selebihnya, Nindy Ayunda cuma menerangkan perjalanan umrah kali ini memang lebih bermakna dari sebelumnya. Tak heran dia sampai kepikiran buat mantap berhijab.

Baca Juga:
Inul Daratista pergoki suami di Hotel, begini kelanjutannya

"Aku kan pertama kali umrah itu lima tahun lalu. Sekarang ini umrah kedua. Jadi perubahan yang aku rasakan itu banyak banget. Kayak waktu dulu, aku umrah karena perginya pelarian. Aku ada masalah rumah tangga, pergi berdua sama mantan suami aku. Cuma yah rasanya gitu aja," beber Nindy Ayunda.

"Pas sekarang aku lebih banyak mengenal Penciptanya, lebih banyak bersyukur, lebih banyak datang ke majelis ilmu. Sehingga pas umrah itu pol-polan, jadi beda banget," pungkasnya.

Load More