Madinah | MataMata.com
Azizah Salsha, Adiba Khanza, Nadia Raisya, dan Zahra Khanza. [Instagram]

Matamata.com - Di balik kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang di matchday terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Qatar, ada pemandangan menarik yang mencuri perhatian netizen. Empat WAGs (wife and girlfriend) pemain Timnas Indonesia terlihat hadir langsung di Stadion Al Thumama untuk memberikan dukungan kepada skuad Garuda.

Mereka adalah Azizah Salsha (istri Pratama Arhan), Adiba Khanza (istri Egy Maulana Vikri), Nadia Raisya (pacar Marselino Ferdinan), dan Zahra Khanza Salsabila (pacar Ramdhan Sananta).

Keempat wanita cantik ini tampak berfoto bersama di tribun stadion. Mereka mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung masing-masing pasangannya.

Baca Juga:
Dukung Suami Masing-masing di Piala Asia 2023, Azizah Salsha Dan Adiba Khanza Nonton Langsung Di Qatar

Kehadiran mereka pun membuat netizen di media sosial heboh. Mereka memuji dukungan yang diberikan oleh para WAGs kepada para pemain Timnas Indonesia.

"The real support system pemain timnas malam ini," tulis akun Twitter @aciadumpie.

"Support system biar mainnya makin semangat 45," kata akun Twitter @mnsleil.

Baca Juga:
Adab Fuji saat Belahan Dada Azizah Salsha Terpampang Disorot, Arhan Dikasihani: Kasihan Bapak dan Suaminya

"Support system terbaik," kata akun Twitter @nadilafir.

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/@fuji_an)

Meski mendapat dukungan langsung dari para WAGs, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 1-3. Gol Jepang dicetak oleh Ayase Ueda (6', 52'), dan bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-81. Sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Timnas Indonesia dihasilkan Sandy Walsh pada menit ke-90+1.

Kekalahan ini membuat peluang skuad Garuda untuk lolos sebagai peringkat ketiga terbaik sangat berat karena harus menunggu hasil laga Grup E dan F. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen sementara peringkat ketiga terbaik dengan mengoleksi empat poin.

Baca Juga:
Jadi Pemanis Gaun Seharga Rp7,6 Juta, Harga Kalung Azizah Salsha Semahal Penampilannya

Namun, kehadiran para WAGs di Qatar ini tetap menjadi momen yang menarik untuk disimak. Mereka membuktikan bahwa dukungan dari orang-orang terkasih dapat memberikan semangat yang luar biasa bagi para pemain Timnas Indonesia.

Adu Gaya WAGs Timnas Indonesia di Qatar (instagram/@dewivinandita)

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, mengungkapkan bahwa ia sengaja hadir di Qatar untuk mendukung sang suami. Ia ingin memberikan semangat kepada Arhan agar bisa tampil maksimal di pertandingan melawan Jepang.

"Saya ingin memberikan dukungan kepada suami saya. Saya ingin dia bisa bermain dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik untuk Timnas Indonesia," kata Azizah Salsha.

Baca Juga:
Adu Gaya Fuji vs Azizah Salsha di Met Gala Replay 2023: Tampil Kontras dan Curi Perhatian

Azizah Salsha juga mengaku bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ia berharap, skuad Garuda bisa terus memberikan penampilan yang apik dan meraih hasil yang memuaskan.

"Saya bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia. Mereka bermain dengan baik dan memberikan perlawanan yang sengit kepada Jepang," kata Azizah Salsha.

Netizen di media sosial juga memberikan pesan untuk para WAGs Timnas Indonesia. Mereka berharap, para WAGs bisa terus memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia.

"Terima kasih atas dukungannya untuk para pemain Timnas Indonesia. Semoga kalian bisa terus memberikan semangat kepada mereka," tulis akun Twitter @yusuf_wijaya.

"Kalian adalah support system terbaik bagi para pemain Timnas Indonesia. Semoga kalian selalu bahagia bersama pasangan masing-masing," tulis akun Twitter @putri_ayu.

Load More