Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Ivan Gunawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (28/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ivan Gunawan terlihat kembali menjadi host Broenis dan kembali syuting bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Momen ini terjadi selang 2 minggu sejak dirinya memutuskan hengkang dari acara tersebut buntut teguran KPI.

Kembalinya Ivan Gunawan dalam program tersebut lantas diunggah oleh akun Instagram Brownis Trans TV.

"Lengkap kebahagiaan ini," tulis akun Instagram @brownis_ttv yang mengunggah foto Ivan Gunawan merangkul Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga:
Hengkang dari TV, Ivan Gunawan Banting Setir Jualan Kompor Gas

Akun Instagram Brownis Trans TV itu juga mengunggah momen ketika Ivan Gunawan baru tiba di studio dan disambut oleh teriakan para kru yang kegirangan melihat kedatangannya.

"Waalaikumsalam oh my God ihiyyy. Welcome welcome," teriak para kru Brownis Trans TV ketika Ivan Gunawan tiba di studio mereka dilansir dari Instagram @brownis_ttv.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Izin Pamit Tinggalkan Indonesia, Ternyata Begini

Welcome party itu berupa video yang bertuliskan Selamat Datang Sang Matahari Super Mega Bintang Ivan Gunawan sebelum semua host memasuki studio.

Saat Ivan Gunawan masuk ke dalam studio Brownis Trans TV terdengar teriakan para penonton yang sangat gembira dan heboh seolah merindukan kehadirannya.

Ivan Gunawan kembali syuting Brownis Trans TV (Instagram/@ruben_onsu)

Kali ini, Ivan Gunawan sebagai host Brownis Trans TV terlihat tampil mengenakan celana panjang abu-abu dan kemeja batik serta topi.

Baca Juga:
Hengkang dari TV, Ivan Gunawan Banting Setir Dagang Kompor: Rejeki Datang dari Mana Aja

Sayangnya, kembalinya Ivan Gunawan dalam acara tersebut membuat beberapa netizen menudingnya hanya bersandiwara ketika pamitan beberapa waktu lalu.

Meski begitu, banyak pula netizen yang merasa senang Ivan Gunawan kembali menjadi host Brownis Trans TV bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

"Igun cuman settingan ya keluar dari Brownis," kata @rickyan***.

Baca Juga:
Ditegur KPI Karena Menyerupai Wanita, Ivan Gunawan Bongkar Alasan Pakai Mahkota

Ivan Gunawan Berencana Tinggalkan Entertainment.(Instagram/@ivan_gunawan

"Pamitnya settingan Ivan Gunawan," kata @berlia***.

"Senang banget hari ini Brownis komplit hostnya semoga Igun tetap di Brownis," kata @lestariher***.

"Alhamdulillah udah kumpul lagi senang lihatnya kompak selalu happy banget," kata @nanian***.

"Alhamdulillah ya Allah ka @ivan_gunawan kembali ke BROWNIS senangnya nonton siang ini kembali seperti semula," kata @nuha_salim**.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pamit dari acara Brownis Trans TV beberapa waktu lalu setelah emndapat teguran dari KPI. Teguran itu bermula dari penampilannya yang dinilai menyerupai perempuan pada salah satu tayangan Brownis.

Load More