Madinah | MataMata.com
Ivan Gunawan bersama Shindy Samuel. [Instagram]

Matamata.com - Setelah memutuskan kembali ke program Brownis di Trans TV bersama Wendy Cagur, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting, artis sekaligus desainer Ivan Gunawan tiba-tiba saja mengunggah foto bersama seorang perempuan cantik.

Wanita cantik berambut panjang dan bertubuh lumayan besar dan gempal tersebut diakui Ivan Gunawan sebagai kembarannya. Bentuk bibir, alis, dan hidung perempuan tersebut sangat mirip dengan Ivan Gunawan.

"Kembaran aku pamit yah," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Hengkang dari TV, Ivan Gunawan Banting Setir Jualan Kompor Gas

Setelah ditelusuri lebih jauh, perempuan yang disebut-sebut kembaran Ivan Gunawan bernama Shindy Samuel. Dari unggahannya, selain publik figur, Shindy diketahui bekerja sebagai pengusaha kosmetik.

Hal ini bisa dilihat dari postingannya di media sosial yang banyak mempromosikan sejumlah produk kosmetik semacam skincare.

Ivan Gunawan akhirnya kembali ke acara Brownis, yang tayang di Trans TV, pada Kamis (25/1/2024). Kepulangannya ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Izin Pamit Tinggalkan Indonesia, Ternyata Begini

Sebelumnya diberitakan, Ivan Gunawan sempat membuat heboh publik dengan pengumumannya akan meninggalkan Indonesia dan acara Brownis. Ia menyampaikan hal tersebut melalui video di akun media sosialnya pada 11 Januari 2024.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya sudah enggan tampil di televisi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan rajin membuat konten video di Instagram maupun TikTok.

Ivan Gunawan Berencana Tinggalkan Entertainment.(Instagram/@ivan_gunawan

Namun, pada 24 Januari 2024, akun Instagram Brownis mengunggah sebuah video yang menampilkan Ivan Gunawan. Dalam video tersebut, Ivan Gunawan menyampaikan bahwa dirinya akan kembali ke Brownis.

Baca Juga:
Hengkang dari TV, Ivan Gunawan Banting Setir Dagang Kompor: Rejeki Datang dari Mana Aja

"Kembalinya sang matahari, super Mega bintang ke Brownis," demikian keterangan yang hadir di akun Brownis.

Kepulangan Ivan Gunawan ke Brownis ini mendapat sambutan riuh warganet. Banyak dari mereka yang senang dan tidak sabar untuk melihat kembali aksi Ivan Gunawan di acara tersebut.

"Brownis tanpa Igun seperti sayur tanpa garam, hambar. Semoga jadi host Brownis lagi," kata salah seorang warganet.

Baca Juga:
Ditegur KPI Karena Menyerupai Wanita, Ivan Gunawan Bongkar Alasan Pakai Mahkota

"Ya ampun, akhirnya Igun balik lagi ke Brownis. Aku kangen banget sama dia," kata warganet lainnya.

Load More