Gaya April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Rumah mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine yang terletak di kawasan Bogor tak hanya dikunjungi oleh para artis. Beberapa orang dari kalangan masyarakat umum juga terpantau menyambangi kediaman mewah itu.

Dari keterangan yang didapat, jemaah yang hadir ke rumah Ustaz Solmed tengah mendapatkan motivasi bisnis dari April Jasmine.

Terpantau lewat unggahan yang beredar, April Jasmine tampak menggebu-gebu memberikan motivasi kepada para sejumlah jamaah.

Baca Juga:
Ustaz Solmed Keceplosan Berbisnis Rokok sampai Bisa Beli Rumah Rp80 Miliar, Atta Halilintar Kaget: Emang Boleh?

"Menurut saya, goals-nya saya adalah Muslim tuh harus kaya raya," ujar April Jasmine.

Diduga saking bersemangatnya, istri Ustaz Solmed tersebut meninggikan suaranya hingga membanting air mineral dalam kemasan botol yang dipegangnya.

"Kenapa harus kaya raya? Pasti ini enggak ada lagi yang minta sumbangan di pinggir jalan untuk bangun masjid, enggak ada lagi saudara-saudara kita yang minta 'berasnya enggak ada'," ucap April Jasmine.

Baca Juga:
Berawal dari Tetangga yang Kesusahan, Ustaz Solmed Terinspirasi Berbisnis Rokok

Cuplikan unggahan video April Jasmine menyambut sejumlah tamu dalam rumah mewahnya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 277 ribu jumlah tayangan.

"Ikut senang lihat rumah barunya ustaz Solmed dan April Jasmine," tulis akun TikTok @sitimulyawati_sr12, dikutip pada Sabtu (27/1/2024).

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram/@apriljasmine85)

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak salah fokus dengan hidangan yang disajikan April Jasmine untuk para tamu.

Baca Juga:
Akun Ditjen Pajak Mampir ke Tiktok Ustaz Solmed, Komennya Singkat tapi Bikin Ngeri: Ketar-ketir Nggak Sih?

Berdasarkan pantauan, sejumlah jamaah yang bertamu ke rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine hanya mendapat air mineral.

"Kaya raya minumnya tetap air putih, bir tetap sehat ya," tulis seorang warganet. "Kaya doang, kasih tamu cuma air putih," kata warganet lain.

"Kok enggak banyak makanan yang disajikan? Seperti Tasyi kalau ada tamu, hidangannya banyak," imbuh warganet yang lainnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Main ke Rumah Super Mewah Ustaz Solmed, Adab April Jasmine Diomongin: Kaya Resah dan Gelisah

Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Untuk informasi tambahan, rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine diketahui menelan biaya pembangunan sebesar Rp80 miliar. 

Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine yang mengusung tema Timur Tengah modern ini juga dilengkapi fasilitas yang beragam.

Sederet fasilitas itu di antaranya lapangan tembak, bulutangkis, futsal, sirkuit, playground, bioskop mini, tempat gym, hingga salon dan spa.

"Ada kolam renang, lapangan tembak, bulu tangkis, futsal, sirkuit, playgound. Biar sehat, olahraga," ujar Ustaz Solmed.

Load More