Diwanna Ericha | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube Rans Entertainment)

Matamata.com - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga akan menikah pada tahun 2024. Sayangnya, baru-baru ini ahli tarot Denny Darko memprediksi hubungan mereka yang ternyata bisa saja berakhir jika tak menikah pada tahun ini.

Denny Darko bahkan menyinggung keputusan Aaliyah Massaid menggunakan hijab.

“Semua dimulai setelah Aaliyah pulang umrah kemarin. Kalau nanti dia berhijab di bulan Ramadhan, maka kita akan melihat pernikahan mereka di tahun ini,” katanya dikutip dari channel YouTube Denny Darko dikutip pada Minggu, (28/10/2024).

Namun jika Aaliyah Massaid tak berhijab, Denny Darko memperediksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu akan sulit terjadi.

 “Jika sulit, maka mereka pasti akan berpisah,” katanya lagi. 

Melalui terawangannya, Denny Darko melihat keputusan Aaliyah Massaid melakukan ibadah umrah pada pertengahan Januari lalu yakni bentuk pembuktian dirinya ingin menjadu pribadi lebih baik untuk bisa masuk ke keluarga Halilintar.

“Tapi pembuktian itu sebenarnya tidak cukup. Karena mereka ini perlu waktu untuk sering bersama. Dan saya melihat, mereka butuh pembuktian yang lebih lagi,” tuturnya menambahkan. 

Load More