Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Sosok Azizah Salsha dan Adiba Khanza menarik perhatian sebagai dua figur cantik yang juga merupakan istri dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri.

Azizah Salsha, yang memiliki 4,3 juta pengikut di Instagram, telah menjadi sorotan dengan tarif endorse-nya. Sebaliknya, Adiba Khanza, dengan sekitar 2,1 juta pengikut, juga memiliki daya tarik sendiri dalam hal ini. Namun, seberapa besar tarif yang mereka patok?

Sebuah akun TikTok dengan username @vaniaranny_ pernah membocorkan tarif endorse Azizah Salsha pada tahun lalu. Akun tersebut adalah pemilik toko online yang menggunakan jasa Azizah, istri Pratama Arhan.

Baca Juga:
Ringgo Agus Akui Istrinya Lebih Cocok Jadi Kepala Keluarga Langsung Banjir Pujian: Salut

Meskipun tidak memberikan rincian mendalam, akun TikTok tersebut mengungkapkan bahwa ketika jumlah pengikut Azizah masih di bawah 1 juta, tarif endorse-nya sudah mencapai di atas Rp7 juta, meski masih di bawah Rp10 juta.

Dengan popularitas yang semakin meningkat, terutama sebagai istri pesepakbola, diperkirakan tarif endorse Azizah Salsha saat ini sudah mencapai puluhan juta rupiah. Bagaimana dengan Adiba Khanza?

Azizah Salsha, Adiba Khanza, Nadia Raisya, dan Zahra Khanza. [Instagram]

Adiba Khanza, yang menikah dengan Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023, kabarnya menetapkan tarif endorse sekitar Rp15 juta. Selain dari endorse, Adiba juga meraih penghasilan dari dunia akting dan tarik suara.

Baca Juga:
Asisten Gisel Meninggal Dunia, Tak Ingin Tinggal Lama di Ruang ICU dan Tolak Pindah Rumah Sakit

Kedua selebgram ini tidak hanya dikenal sebagai sosial media influencers, tetapi juga memberikan dukungan kepada suami mereka yang saat ini berlaga di Piala Asia 2023 bersama Tim Garuda. Keberadaan mereka di tribun penonton selalu mencuri perhatian dengan pilihan fesyen dan pencapaian "body goals" mereka masing-masing. Dengan popularitas mereka yang terus meningkat, tarif endorse-nya menjadi sorotan dan membuat banyak pihak penasaran.

Load More