Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah mewah Sarah Keihl. (Youtube/SarahKeihl)

Matamata.com - Selebgram kontroversial Sarah Keihl diketahui baru saja resmi dinikaih pria Jerman yang baru saja ia kenal. Pernikahan itu disorot karena terjadi tak lama sejak Sarah putus dari kekasih terdahulunya, pesinetron Mahdy Reza.

Ketika putus di akhir tahun lalu, Sarah Keihl mengumbar bahwa dia diselingkuhi berkali-kali oleh Mahdy Reza. Hal itu tentu membuat penggemarnya iba dan memberi dukungan untuk Sarah.

Namun Mahdy Reza baru saja membuat klarifikasi yang terjadi sebenarnya antara dirinya dan sang selebgram. Lelaki 26 tahun itu membuktikan bahwa tuduhan selingkuh seperti yang diumbar Sarah Keihl tidak benar.

Baca Juga:
Sarah Keihl Menikah, Netizen Malah Salfok dengan Warna Gaun Bridesmaid

Lewat bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok-nya, tampak bahwa ternyata Sarah Keihl lah yang punya dua kekasih sekaligus dalam waktu bersamaan.

"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja," tulis Mahdy Reza yang dikutip akun X @mbakrystall, Minggu (28/1/2024).

Mahdy Reza merasa bahwa selama ini dia hanya dijadikan mainan oleh Sarah Keihl. Bahkan Mahdy yang terus menemani Sarah dalam mempersiapkan pernikahan dengan lelaki Jerman itu.

"Bahkan sampai dia mengurus pernikahannya sama si Jerman itu gue masih support, karena gue mikir gimanapun sayang sama ni orang meskipun nggak dipilih," kata Mahdy Reza.

Sarah Keihl sendiri pun sudah mengakui bahwa dia menyelingkuhi Mahdy Reza. Alasannya karena dia belum ingin melepaskan Mahdy meskipun dia ingin menikah dengan pacar Jermannya.

Baca Juga:
Rajin Salat! 8 Foto Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Artis berdarah Madura. (Instagram/mahdyrez)

Mahdy Reza juga mengumbar bahwa perempuan asal Gresik itu menyeting sesi lamarannya. Dia membuat seolah-olah baru bertemu lelaki Jerman itu di Bali pada bulan Desember 2023.

"Ini Desember tanggal 1-4 dia ke Bali untuk foto prewed dan dia membuat konten seakan bertemu dengan laki-laki bule baru ketemu di Bali??? Dan dilamar di helikopter?? Waras lagi mbak?" tulis Mahdy.

Bintang sinetron "Buku Harian Seorang Istri" itu lalu menyayangkan sikap Sarah Keihl yang mengumbar konten dirinya diselingkuhi demi hanya publik menerima perninahannya di bulan Januari ini.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Mewah Sarah Keihl, Pernah Viral Lelang Keperawanan

"Sampai baju prewed dia gue bantuin untuk nyari dan masih mau menjatuhkan demi transisi perpindahan dari pacaran sama Mahdy Reza dan bilang diselingkuhin terus nikah. Wow so amazing!! Hidupnya penuh drama, tapi masalahnya satu: Anda sehat mbak??" imbuh Mahdy Reza.

Rumah mewah Sarah Keihl. (Youtube/SarahKeihl)

Unggahan tersebut kemudian ramai mendapat perhatian warganet. Banyak yang jadi membela Mahdy Reza dan melempar hujatan untuk sang selebgram.

Kendati begitu hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Sarah Keihl soal hal tersebut. (Tiara Rosana)

Load More