Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Penyanyi dangdut terkenal, King Nassar, baru-baru ini menjadi sorotan berita palsu yang menyebutkan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Gosip ini bermula dari sebuah video TikTok dengan narasi yang menyatakan bahwa Nassar telah meninggal.

Namun, kenyataannya, King Nassar masih hidup dan memberikan tanggapan pada Senin (29/1/2024) terkait rumor yang menimpanya. Dalam responsnya, Nassar menyatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan berita konspirasi yang mengaitkan namanya sebagai seorang artis.

"Digosipin apapun, namanya kalau orang cari kerjaan, ya. Teman-teman artis juga banyak diberitakan yang aneh-aneh," ungkap Nassar.

Baca Juga:
Pedangdut Nassar Meninggal Dunia? Ini Faktanya!

Ia menambahkan, "Jadi, saya pasrah saja, terserah aja, yang penting sampai hari ini saya masih diberikan umur yang panjang."

Meskipun menghadapi rumor tersebut, penyanyi yang dikenal lewat lagu "Seperti Mati Lampu" ini mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan isu tersebut dan enggan memberikan respons lebih lanjut.

King Nassar. (Instagram/kingnassar88)

"Nggak tahu yang nyebarin, kalau digosipin aku nggak suka menanggapi, karena kita sama-sama tahu saja mungkin dia lagi pengen cari berita," ujarnya.

Baca Juga:
Sama-sama Pernah Terjerat Narkoba, Revaldo Ngenes Lihat Ammar Zoni Ditangkap Tiga Kali

Setelah berita kematian Nassar menyebar, para pengguna media sosial langsung menyerbu akun sang penyanyi untuk mencari kebenaran. Nassar kemudian mengunggah aktivitas terbarunya di TikTok dan Instagram sebagai bukti bahwa ia masih hidup.

"Banyak banget yang mampir ke TikTok dan Instagram aku, pengen tahu benar atau nggak. Setelah aku posting baru pada percaya, (aku) lagi keluar kota atau lagi nyanyi, gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta Selama 1 Bulan Demi Menjadi Miss Party

Load More