Tompi merilis single "Makan Teman". (siaran pers)

Matamata.com - Sosok penyanyi sekaligus dokter spesial bedah plastik, Tompi mendadak jadi sorotan usai antusiasme publik mengenai rumah mewah Ustaz Solmed mereda. Ditambah lagi, kediaman sang dokter belum lama ini diliput menjadi konten di kanal Youtube Atta Halilintar.

Melansir channel YouTube tersebut pada Rabu (31/1/2024), Atta Halilintar berkesempatan untuk mengunjungi rumah Tompi. Konon rumah dari penyanyi terkenal Indonesia ini mencapai harga Rp 100 miliar.

"Rumah Baru dr. Tompi Rp 100 M! Ada Museum, Cafe, Kayak Mall," tulis Atta sebagai judul konten terbarunya.

Baca Juga:
Hidup Mewah Dipantau Dirjen Pajak, Ustaz Solmed Sentil Balik: Kan Ada SPT Tahunan

Ketika melewati gerbang, Atta langsung dikejutkan dengan pemandangan huniannya yang bak kompleks perumahan. Memiliki ukuran yang begitu luas, ada bangunan khusus di bagian depan yang tampak seperti mall.

"Ini ada gedung lagi, Dok. Ini depan (rumahnya) mall atau giman?" canda Atta Halilintar.

Usut punya usut, gedung-gedung lainnya yang ada di rumah Tompi memang diperuntukkan keperluan bisnis kafe dan klinik. Selain itu, ada Art Space khusus untuk mereka yang ingin mengadakan pameran.

Baca Juga:
Rumah Rp80 M Untuk Hadiah April Jasmine, Ustaz Solmed Pasang Tarif: Ada Yang Mau Bayarin?

Keberadaan dari Art Space itu ternyata berkaitan dengan hobi dari Tompi sendiri. Selain sibuk sebagai dokter, ia juga terjun ke dunia seni fotografi.

Sementara itu, interior dari rumahnya didesain bak sebuah museum. Hal itu dilatarbelakangi dari kesukaan ia dan istrinya untuk berkunjung ke museum.

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/dr_tompi)

"Kita tuh kalau ke luar negeri, mampir ke museum, suka lihat pameran. Jadi pas bikin rumah, pengen banget punya small museum gitu," jelas Tompi.

Baca Juga:
Jual Rumah Mewahnya Rp80 M Gegara Dipantau Ditjen Pajak? Ustaz Solmed Malah Ditantang buat Sedekah: Jangan Takut Miskin Tadz

Soal ukuran dari rumahnya ternyata di luar dugaan Atta Halilintar karena bentuknya memanjang. Meski terlihat luas, rumah dari Tompi ini memiliki luas sebatas 1000 m2.

Terungkapnya rumah mewah Tompi ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Melalui unggahan tersebut, tidak sedikit yang menyinggung soal Ustaz Solmed yang rumahnya konon seharga Rp 80 miliar.

"Kalau ini mah kerja nyata gais ya," ujar netizen.

Baca Juga:
Anggukkan Kepala Sambil Senyum usai Disenggol Ustaz Solmed, Harga Rumah Ruben Onsu Tak Kalah Fantastis

"Kalau ini sih percaya. Sekali oplas aja berapa," komentar seseorang.

"Nah kalau rumah dr. Tompi percaya. Kalau rumah yang Rp 80 miliar (Ustaz Solmed) itu agak 'darimana duitnya'," timpal netizen lainnya. 

Load More