Diwanna Ericha | MataMata.com
Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/apriljasmine85)

Matamata.com - Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine masih terus menjadi sorotan usai terkuaknya gaya hidup mewah mereka. Sebelumnya, Ustaz Solmed memamerkan rumah mewah seharga Rp80 miliar. Tak lama setelahnya, April Jasmine mendapatkan pantauan dari Ditjen Pajak.

Baru-baru ini, Ustaz Solmed memberikan reaksinya usai disentil Ditjen Pajak. Ustaz Solmed mengaku ia senang medapatkan sorotan Ditjen Pajak.

Tak berhenti di situ, Ustaz Solmed bahkan memberikan sindiran menohok untuk Ditjen Pajak.

Baca Juga:
Momen Natasha Rizky Nonton SMASH Disebut Bikin Desta Ketar-Ketir: Kak Caca Salting Ada Bisma

"Bagus itu, justru saya senang sekali, ketika Ditjen Pajak itu meng-add, dan saya add lagi Ditjen Pajaknya. Saya ingin menyampaikan bahwa setiap kita yang tinggal di Indonesia memang punya kewajiban untuk membayar pajak, bukan hanya orang kaya. Jadi Ditjen bilang ‘lagi mantau orang kaya’ itu sebetulnya keliru. Karena yang wajib bayar pajak tuh bukan hanya orang kaya, yang punya NPWP, tinggal di Indonesia, bahkan kalau belum punya harus didaftarkan, kalau nanti sudah ada ambang batas kewajiban pajak, dia mesti bayar pajak,” kata Ustaz Solmed dikutip dari YouTube Trans TV pada Selasa, (30/1/2024).

"Karena Indonesia negeri ini dibangun dari pajak dan dengan pajak yang bagus itu, jalan tol, kemudian infrastruktur, bahkan fakir miskin, mereka yang telantar bisa dipelihara oleh negara dan kita ikut andil membantu saudara-saudara kita dengan membayar pajak,” tambahnya.

Baca Juga:
Pasrah Anang Hermansyah Dipeluk Wanita Lain, Ashanty: Gpp, Ikhlas!

Sebagai penutup, Ustaz Solmed menyebut bahwa orang yang wajib membayar pajak bukan cuman orang kaya. Ustaz Solmed bahkan menyebut keliru jika hanya memantaunya saja.

Ia bahkan menegaskan bahwa membayar pajak adalah kewajiban setiap warga negara.

”Kan ada SPT tahunan untuk dilaporkan, diinformasikan, nah itu itu kewajiban setiap warga negara gitu loh, bukan cuman orang kaya, terlalu sedikit nanti pendapatan negara kalau hanya dari orang kaya,”  pungkasnya.

Baca Juga:
Rumah Rp80 M Untuk Hadiah April Jasmine, Ustaz Solmed Pasang Tarif: Ada Yang Mau Bayarin?

Sebagai informasi, akun resmi Ditjen Pajak mendadak meninggalkan jejak di unggahan April Jasmine. Dalam unggahanya, tampak April Jasmine membagikan gaya hidup mewahnya. Unggahan itu viral setelah akun Ditjen Pajak mengaku tengah memantau orang kaya.

"Memantau orang kaya," seru Ditjen Pajak.

Load More