Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu viral video yang memperlihatkan Luna Maya sedang dalam rapat bersama beberapa karyawannya. Dalam video itu, Luna Maya tampak berteriak memarahi para karyawannya tentang masalah branding.

Baru-baru ini melalui sebuah wawancara membeberkan identitas perekam video viral itu. Blak-blakan ia menyebut sosok perekam itu adalah seorang anak magang.

“Kita sudah temuin, kemarin anak magang. Aku ngerti iseng lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue bos gue marahin temen gue’ mungkin kita dulu pikir lucu iseng oh ini dampaknya enggak panjang, tapi ternyata panjang,” tutur Luna Maya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (31/1/2024).

Baca Juga:
Sinopsis When Life Gives You Tangerines, Drakor Anyar IU dan Park Bo Gum di Netflix

Luna Maya kemudian membeberkan bahwa anak magang tersebut telah mendapat teguran sekaligus pemahaman tentang sikapnya pada pegawai dalam video tersebut.

Tak hanya itu, anak magang itu pun diberi peringatan tentang etika untuk tidak sembarangan merekam video.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Reza Rahardian Tak Kunjung Nikah Lantaran Anggap BCL Istri: Tapi Gak Bisa Dipake

“Anaknya sudah kita panggil sudah ada teguran lah ya tapi kita selesaikan secara kekeluargaan. Kita ingin dia mengerti kalau ini tindakan yang sebenarnya di dunia apapun tidak hanya di pekerjaan tapi misalnya kita lagi jalan iseng-iseng liat temen kita lagi jalan sama pacarnya videoin terus kirim di grup itu sebenarnya enggak boleh itu privasi,” jelasnya.

Meski membuat image Luna Maya terlihat buruk, ia menyebut bahwa anak magang tersebut tidak diberhentikan dan hanya diberi peringatan tegas.

“Diberikan peringatan aja ada aturannya,” kata kekasih Maxime Bouttier ini.

Baca Juga:
Ustaz Solmed Kalah? Dokter Tompi Pamer Rumah Mewah Seharga Rp100 Miliar, Bak Museum

Sebagai penutup, Luna Maya mengaku bahwa hal tersebut bukan hal besar baginya. Menurutnya, pihak perusahaan telah memberikan edukasi pada anak magang tersebut tentang etika dalam bekerja.

“Ini aja maksudnya kadang enggak ngerti enggak paham jadi kita panggil di HR juga dikasih peringatan terus minta maaf karena enggak paham,” jelasnya.

“Sebenarnya kejadian ini lebih banyak enggak paham ya aja sih. Menurut aku ini bukan sesuatu yang besar. Makanya aku enggak, aku biasa aja,” tutup Luna Maya.

Load More