Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Parodikan Mayor Teddy (TikTok/@AryaSALOKA27 dan Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Mayor Teddy yang merupakan ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto terus jadi sorotan hingga saat ini. Sorotan itu makin marak setelah video Mayor Teddy jadi viral di media sosial.

Mayor Teddy sebelumnya telah dikenal sebagai salah satu ajudan Prabowo yang punya paras tampan dan tubuh tegap. Aksi heroiknya menolong wanita yang pingsan saat kampanye akbar lantas jadi perbincangan.

Berpakaian serba hitam, Mayor Teddy dengan sigap berlari saat melihat seorang wanita pingsan di dekat panggung kampanye Prabowo-Gibran di GBK. Kaum Hawa lantas berbondong-bondong mengaku iri dengan wanita tersebut.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ingin Suami yang Gak Harus Kaya tapi Royal, Mayor Teddy Masuk Kriterian?

Atas viralnya video Mayor Teddy, sejumlah artis ikut memparodikannya. Simak potret-potret artis parodikan Mayor Teddy berikut ini.

1. Arya Saloka

Artis Parodikan Mayor Teddy (TikTok/@AryaSALOKA27)

Arya Saloka tak kalah tampan saat memparodikan Mayor Teddy bersiaga dengan penampilan serba hitam. Bukan di atas panggung, Arya berada di depan rumahnya.

Baca Juga:
Penampilan Suami Ayu Dewi Bikin Salfok, Sampai Disangka Mayor Teddy: Gak Tahunya Mayor Regi

Arya lantas menirukan gerakan cepat Mayor Teddy menggendong wanita yang pingsan. Namun bukan wanita, yang digendong Arya adalah laki-laki berambut panjang.

2. Rizky Billar

Artis Parodikan Mayor Teddy (Instagram/@rizkybillar)

Sementara Rizky Billar memparodikan Mayor Teddy untuk mengiklankan produknya. Billar awalnya juga bersiaga di depan rumahnya dengan pakaian serba hitam.

Baca Juga:
Liriknya Bikin Ngakak, Ini Lagu Ciptaan Aldi Taher untuk Mayor Teddy

Bukan untuk menggendong wanita yang pingsan, Rizky Billar malah mencuri jajanan yang tengah disantap Lesti Kejora sang istri dan Baby L hingga diteriaki sebagai maling.

3. Ria Ricis

Artis Parodikan Mayor Teddy (Instagram/@riaricis1795)

Sedang proses cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis sendiri yang memparodikan Mayor Teddy. Ricis ingin menjadi Mayor Teddy untuk Moana sang putri.

Baca Juga:
WA Celine Evangelista Tak Sengaja Kebuka, Ketahuan Chat-chatan dengan Mayor Teddy?

Menggunakan outfit serba hitam kecuali jilbabnya, Ria Ricis bergegas menghampiri Moana untuk menggendongnya. Moana pun tampak happy digendong sang ibu.

4. Ivan Gunawan

Artis Parodikan Mayor Teddy (Instagram/@ivan_gunawan)

Beda lagi dengan Ivan Gunawan yang tak ikut kampanye untuk mendukung Prabowo-Gibran karena sedang berada di Paris. Oleh sebab itu, Ivan Gunawan alias Igun ikutan bikin parodi.

Video Mayor Teddy saat menolong wanita yang pingsan dibagikan Ivan Gunawan melalui Instagram pribadinya. Hanya saja wajah wanita yang digendong Mayor Teddy diubah dengan mukanya.

5. Inul Daratista

Artis Parodikan Mayor Teddy (Instagram/@inul.d)

Terakhir dan yang terbaru, Adam Suseno suami Inul Daratista pun tak ketinggalan memparodikan Mayor Teddy. Pasalnya Adam melihat Inul terus menonton video viral Mayor Teddy saat di rumah.

Adam Suseno pun totalitas menggunakan outfit serba hitam lengkap dengan topi seperti Mayor Teddy. Sayangnya saat menggendong Inul sang istri, Adam tak kuat hingga tersungkur.

Itu dia sederet artis parodikan Mayor Teddy dengan gaya masing-masing. Parodi mana yang menurutmu paling kocak nih guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More