Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Unmasked (Kolase Instagram/@netflixkr/@netflixkcontent/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang keren banget pendalaman aktingnya, Kim Hye Soo akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ini dia beberapa fakta Unmasked, drama Korea barunya yang akan tayang tahun ini!

Unmasked merupakan serial original Disney+ yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Selain Kim Hye Soo, drama komedi kantor baru ini juga siap dibintangi oleh Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utama.

Fakta Unmasked (Kolase Instagram/@netflixkr/@netflixid/@channel.ena.d)

Jadi siapa yang sudah nungguin comeback Kim Hye Soo di layar kaca usai Under The Queen's Umbrella? Langsung saja kita kepoin fakta Unmasked dan kenalan dengan tiga pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
5 Film Populer Kim Hye Soo yang Lagi Ulang Tahun ke-53, Terbaru Ada Smugglers

1. Cerita Drama Unmasked yang Menarik

Fakta Unmasked (Instagram/@disneypluskr)

Drama Unmasked langsung menarik perhatian karena menggaet bintang Korea kenamaan termasuk Kim Hye Soo, Jung Sung Il, dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utamanya. Drama komedi perkantoran baru ini akan rilis perdana di Disney+ pada tahun 2024 ini.   

Unmasked akan dipimpin oleh sutradara Yoo Seon Dong dari drama hits The Uncanny Counter. Drama ini akan menceritakan kisah-kisah dengan latar belakang Biro Investigasi Jurnalistik pertama milik perusahaan penyiaran di Korea.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Film Smugglers yang Bertabur Bintang, Ada Kim Hye Soo dan Jo In Sung

2. Karakter Kim Hye Soo

Fakta Unmasked (Instagram/@netflixkr)

Kim Hye Soo akan jadi pemeran utama di drama Unmasked sebagai Oh So Ryong. Oh So Ryong merupakan pemimpin tim yang penuh semangat. Dia gigih dalam mengejar kasus dan insiden yang bahkan tidak mampu ditangani oleh jaksa dan polisi.

Unmasked adalah drama Korea baru Kim Hye Soo setelah Juvenile Justice dan Under The Queen's Umbrella pada tahun 2022 lalu. Aktris senior kelahiran tahun 1970 ini juga membintangi film populer yang berjudul Smugglers pada tahun 2023 lalu.

Baca Juga:
9 Artis Jadi Ratu di Drama Korea, Terkini Ada Kim Hye Soo Under The Queen's Umbrella

Kim Hye Soo sendiri sudah dikenal dengan aktingnya yang ciamik di berbagai drama hits termasuk The Queen of Office, Signal, Hyena, dan lainnya. Aktris cantik berusia 53 tahun ini juga pernah membintangi film keren seperti The Thieves, Coin Locker Girl, Familyhood, dan masih banyak lagi.  

3. Karakter Jung Sung Il

Fakta Unmasked (Instagram/@netflixkcontent)

Jung Sung Il juga akan bergabung sebagai Han Do di drama Unmasked. Han Do adalah seorang PD atau sutradara produksi yang tidak punya keterampilan sosial. Unmasked adalah drakor anyar Jung Sung Il setelah Our Blues, serta The Glory Part 1 dan The Glory Part 2 tahun 2022-2023. 

Baca Juga:
8 Adu Pesona Aktris di The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo Cantik Banget Jadi Ratu

Kamu juga bisa melihat aktingnya yang keren di drama Times, Bad and Crazy, Moonshine, dan lainnya. Jung Sung Il sudah dikonfirmasi untuk tampil di tiga film baru yaitu Interview, Uprising, dan Omniscient Reader's Viewpoint. Aktor menawan yang lahir pada tahun 1980 ini kini juga tengah diincar untuk jadi pemeran utama di drama Guardians.

4. Karakter Joo Jong Hyuk

Fakta Unmasked (Instagram/@channel.ena.d)

Joo Jong Hyuk juga siap mencuri perhatian penonton sebagai PD termuda di tim yang bernama Kang Ki Ho. Chemistry kompaknya dengan Kim Hye Soo dan Jung Sung Il jelas patut dikepoin karena ini akan menjadi penampilan barunya usai drama Extraordinary Attorney Woo yang sukses besar pada tahun 2022 lalu.  

Pada tahun 2022, Joo Jong Hyuk juga bergabung di Yumi's Cells Season 2 dan Drama Special KBS yang berjudul Do You Know Ashtanga?. Teranyar, aktor berbakat kelahiran tahun 1991 ini telah dikonfirmasi untuk beradu akting dengan Go Ah Sung di film baru yang berjudul Because I Hate Korea (judul literal).

Itu dia beberapa fakta Unmasked, drama komedi kantor baru yang akan dibintangi oleh Kim Hye Soo, Jung Sung Il, dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utamanya. Drama Unmasked akan dirilis sekitar paruh kedua pada tahun 2024 di Disney+. Ada yang sudah nggak sabar nonton? Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More