Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tisya Erni baru-baru ini kembali dituding sebagai pelakor. Terkini, ia disebut perusak rumah tangga seorang wanita berkewarganegaraan Korea Selatan, Amy.

Berdasarkan keterangan Amy, diketahui bahwa suaminya berselingkuh dengan artis berinisial TE. Bahkan perempuan itu disebut berani datang ke rumah Amy dan mengadakan pesta.

"Kata pembantu saya yang lain, dia (suami) membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta barberque," ucap Amy dikutip dari Twitternya, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga:
Pedangdut yang Heboh Dituding Pelakor WNA Korea, Ini Profil dan Agama Tisya Erni

Tak hanya berselingkuh, Tisya Erni bahkan diduga merebut anak Amy yang baru lahir. Ini karena beredar video keributan yang terjadi di rumah sakit.

"Ini yang terjadi di 1 Maret 2024 saat saya berusaha mengambil bayi saya. Tetapi suami menahan saya dan membiarkan bayi saya digendong selingkuhannya," kata Amy.

Tisya Erni

Jejak digital Tisya Erni terkait dengan cap pelakor nyatanya pernah ada. Sebelumnya, model seksi ini juga pernah diduga menjadi orang ketiga rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kala itu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kutip Ayat Al-Qur'an, Tisya Erni Ngaku Jadi Wanita Simpanan

Sebelum rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher retak, muncul isu orang ketiga. Nama yang kemudian terseret adalah Tisya Erni.

Tisya Erni tidak mengerti mengapa namanya diisukan sebagai perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya Erni. [Instagram/@erni_tisya]

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu (kenapa)," kata Tisya Erni saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:
Nggak Munafik, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Wanita Simpanan

"Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka?" ujar Tisya Erni menambahkan.

Bersamaan dengan komentar ini, Tisya Erni mengaku memang pernah dekat dengan Sule, 2020. Namun kedekatan itu sebelum sang seniman menikah.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku, video call aku," katanya.

Baca Juga:
Digoda Pria Hidung Belang di Medsos, Tisya Erni Ngaku Sering Diajak 'Tidur'

Meski pernah dekat, sayang hubungan Sule dan Tisya Erni tidak berujung di pelaminan.

Load More