Ade Wismoyo | MataMata.com
Sama-sama bucin,gebetan Nikita Mirzani dibandingkan dengan pacar Lolly.

Matamata.com - Nikita Mirzani tampaknya tak main-main soal ancamannya memutus hubungan dengan sang anak sulung, Laura Meizani alias Lolly. Ia kini sudah melepaskan Lolly untuk hidup sendiri dan sudah tak mau lagi dikait-kaitkan dengan putrinya itu,

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan sudah menghapus nama sang anak dari Kartu Keluarga hingga ahli waris.

Begitu pula dengan pihak keluarga yang juga sudah mengikhlaskan Lolly dan tidak lagi mau disangkutpautkan dengan perbuatan Lolly di luar sana.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Lolly Dideportasi Dari Inggris: Gak Bisa Balik Ke UK

"Ya sudah, daripada nanti di luar dia melakukan hal-hal yang tidak aku inginkan dan tidak keluarga inginkan akhirnya dia gimana-gimana, lebih baik ya sudah dilepaskan saja," ucap Nikita Mirzani di acara talkshow Brownis pada Rabu (27/3/2024).

Walau sudah tak mau lagi berhubungan dengan Lolly, Nikita Mirzani mengaku akan tetap mendoakan sang anak.

Nikita Mirzani Sudah Ikhlasin Lolly.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi (hubungannya) sudah selesai. Aku tuh orangnya kalau sudah tidak, (ya) tidak," kata Nikita Mirzani, terpantau dari unggahan akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Baca Juga:
Diduga Hapus Tato Nama Lolly, Nikita Mirzani Sematkan Nasihat Bijak

Terkait kembali berdamai dengan Lolly, Nikita Mirzani mengaku belum bisa memutuskan. Ia menyebut biar waktu yang menjawab itu semua.

"Biar nanti waktu saja yang mengubah semuanya, tapi enggak untuk setahun, dua tahun, tiga tahun, enggak tahu kapan. Karena dia memilih jalan yang seperti itu," ujar Nikita Mirzani.

Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram)

Nikita Mirzani menegaskan kembali bahwa dirinya enggan dikait-kaitkan lagi dengan Lolly dan segala tindak-tanduknya. Ia menyebut Lolly ingin bebas tanpa pengawasan orang tua.

Baca Juga:
Tak Anggap Anak, Nikita Mirzani Hapus Tato 'Laura' di Punggungnya: Gimana Rasa Sakitnya?

"Ya dia mau bebas, ya dibebasin, kan. Jadi mau apapun yang dia lakukan di luar sana ya itu sudah jadi tanggung jawab dia, bukan tanggung jawab aku dan keluarga," tegasnya.

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri mengapa dirinya menutup akses untuk sang anak. Ia mengaku mengalami masa sulit ketika berseteru dengan si sulung, mulai dari stres hingga penurunan berat badan.

Baca Juga:
Antar Lolly ke Rumah Nikita Mirzani Jam 1 Dini Hari, Vadel Badjideh Gigit Jari: Lupa Bawa Martabak

Load More