Diwanna Ericha | MataMata.com
Ghaniya Salma. [Instagram/ghaniyasalma]

Matamata.com - Baru-baru ini Ghaniya D’Salma Firdaus atau yang akrab disapa Ghaniya Salma menjadi topik hangat. Hal ini bermula usai ia mengunggah konten TikTok bersama sang ayahanda, Opick.

Melalui video  yang diunggah dalam akun gosip @/lambegosiip, Ghaniya dan Opick membuat konten viral khas Ramadan. Pada video itu menggunakan lagu Ramadhan Tiba yang telah diremix sebagai backsound dalam video itu.

Opick tampak mengenakan busana serba putih dan dipadukan dengan  sorban yang senada. Disisi lain, Ghaniya mengenakan atasan putih bercorak bunga dan clelana silver serta hijab berwarna hitam.

Baca Juga:
Berita Duka Artis Sopyan Dado Meninggal Dunia

Keduanya terlihat semringah dalam konten tersebut, baik Opick atau putrinya tampak menggerakkan tangan mereka mengikuti irama lagu.

Sayangnya, tindakan Ghaniya ini mendapat respons negatif dari netizen. Mereka fokus pada hijab putri Opick yang tidak sepenuhnya menutupi rambutnya.

Rambut Ghaniya terlihat sedikit terlihat dari balik hijab yang ia kenakan. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan penampilan Ghaniya, mengingat ia adalah anak dari Opick yang terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu Islami.

Baca Juga:
Berkas P21, Ammar Zoni Segera Disidangkan di PN Jakbar

"Ustadddd rambut anaknya itu," ujar netizen.

“Anak ustadz ko lidahnya keluar iya," imbuh netizen.

"Sayangnya kenapa putri nya berjilbab tpi rambut nya dikasih liat kek gtu," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Harta Kekayaan Andre Taulany Disebut Hampir Capai Rp2 Triliun Bikin Kaget dan Dipertanyakan

Load More