Diwanna Ericha | MataMata.com
Stevie Agnecya Semasa Hidup.(Instagram/@stevieagnecyafamily)

Matamata.com - Berita meninggalnya artis Stevie Agnecya beberapa hari yang lalu masih menjadi topik hangat yang dibicarakan saat ini. Meskipun keluarganya menyatakan bahwa dia meninggal karena kanker serviks, ada spekulasi bahwa kematiannya mungkin terkait dengan praktik santet.

Isu bahwa Stevie meninggal karena disantet semakin tersebar luas setelah beberapa ahli supranatural memberikan komentar, termasuk Chaca Caroline. Dalam sebuah wawancara terbaru, Chaca membagikan pandangannya tentang orang yang diduga melakukan santet terhadap Stevie.

"Pelaku santet ini bukan satu orang tapi dua yang baru aku lihat. Enggak karena persaingan bisnis tapi iri dengki. Gak seneng lihat orang lain bahagia. Penyakit hati itu semua pasti menyatu jadi pasti dibenci. Itu berbahaya," ungkap Chaca Caroline, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, (28/3/2024).

Baca Juga:
Suaminya Rugikan Negara Rp271 Triliun, Sandra Dewi Pernah Takut Pamer Harta Kekayaan: Tuhan Semudah Itu Ambil Semuanya

Tak berhenti di situ, sosok Chaca Caroline bahkan membeberkan ciri-ciri pelaku santet tersebut, namun ia tak mau mengungkapkannya karena kode etik yang ia miliki.

"Aku tidak bisa memberi komentar, ciri-cirinya, inisialnya, gender, meski aku tahu. Karena aku punya kode etik," ucap Chaca.

Disisi lain, sosok Chaca percaya bahwa pelaku yang mengirimkan santet ini akan mendapatkan karma buruk. Disisi lain, Chaca menyebut pelaku mungkin berusaha membersihkan dirinya dengan melakukan sedekah itu tak akan menghapus karma mereka.

Baca Juga:
4 Jenis Tanaman Meja untuk Meningkatkan Produktivitas di Kantor

“Buat dua orang pelaku utama yang mengakibatkan almarhumah Stevie berpulang, ingat kamu merasa menang saat ini. Apa yang kamu sudah lakukan mungkin akan menghilangkan karma buruk dengan bersedekah, kamu salah. Hati-hati kamu dan keturunanmu, itu akan mendapatkan," tegas Chaca Caroline.

"Karena kamu menghilangkan nyawa seorang ibu yang meninggalkan anak dan suami. Yang kamu sakiti adalah orang baik. Karmamu akan mengejarmu kemana pun kamu pergi," imbuhnya. 

Baca Juga:
Diduga Nikmati Korupsi Rp271 T, Ahli Hukum Beberkan Fakta Sandra Dewi Bisa Kena Pidana 5 Tahun dan Dimiskinkan

Load More